Search

'Come And Hug Me', Kisah Cinta Anak Pembunuh Dengan Putri Korban

Kapanlagi.com - Drama Come and Hug Me adalah salah satu yang akan tayang di bulan Mei. Drama ini dibintangi oleh talenta-talenta fresh dari dunia entertainment Korea, Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo serta bakal tayang di MBC.

Come and Hug Me berkisah tentang kisah cinta antara Chae Do Jin dan Han Jae Yi. Keduanya jatuh cinta saat masih ABG tapi kemudian terpisah. Perpisahan mereka disebabkan karena Chae Do Jin adalah putra dari seorang pembunuh berantai dan orangtua Han Jae Yi adalah salah satu korbannya. Keduanya akan kembali bertemu di masa depan, saling membantu menyembunyikan luka dan jatuh cinta.

Kisah cinta ini bisa terlihat dari teaser terbaru Come and Hug Me. Chae Do Jin muda (diperankan Nam Da Reum) mengakui kalau pembunuh itu adalah ayahnya. Han Jae Yi muda (Ryu Han Bi) kemudian ditarik untuk menjauhi Chae Do Jin tapi berjanji kalau dia akan kembali.

Di masa depan, Chae Do Jin (Jang Ki Yong) masuk ke akademi polisi. Dalam wawancara dia bilang dia ingin jadi polisi demi kepentingan pribadi karena ayahnya adalah seorang pembunuh. Sedangkan Han Jae Yi dewasa (Jin Ki Joo) menjadi seorang aktris berbakat yang punya banyak kesibukan.

Di teaser itu juga diperlihatkan saat Chae Do Jin dan Han Jae Yi yang berada di dalam mobil saling menatap di bawah indahnya cherry blossom. Ternyata keduanya juga pernah saling bertatapan seperti itu sebelumnya.

Come and Hug Me mulai tayang pada 16 Mei mendatang. Tertarik nonton setelah tahu cerita intinya?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/come-and-hug-me-kisah-cinta-anak-pembunuh-dengan-putri-korban-cc89e5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Come And Hug Me', Kisah Cinta Anak Pembunuh Dengan Putri Korban"

Post a Comment


Powered by Blogger.