Search

Begini Jawaban Fero Walandouw Ketika Ditanya Kapan Nikah Dengan Susan Sameh

Kapanlagi.com - Fero Walandouw tak menyembunyikan hubungan asmaranya dengan model Susan Sameh. Fero sang bintang film Koala Kumal itu pun juga mengakui kalau dirinya serius menjalin hubungan dengan Susan Sameh. Namun, ketika disinggung soal kapan akan menikah dengan sang model, Fero pun punya jawaban. Fero yang kini berusia 28 tahun itu mengatakan bahwa cinta tak bisa dideadline dan perlu pemikiran matang.

"Cinta itu nggak bisa dideadline oh ini harus kesini kapan ke jenjang selanjutnya. Jadi ya perlu pemikiran matang,' kata Fero Walandouw ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4/2018) malam.

Meski belum lama menjalin asmara, akan tetapi diakui Fero Walandouw ia dan Susan sudah banyak merasakan lika-liku percintaan. Hal itu membuat dirinya saling mengenal satu sama lain lebih dalam lagi.

Menurut Fero Walandouw, cinta itu nggak bisa dideadline (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)Menurut Fero Walandouw, cinta itu nggak bisa dideadline (Credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

"Ya banyaklah yang sudah kita lalui," ujar Fero

Meski begitu, Fero Walandouw dan Susan Sameh masih saling belajar untuk memperbaiki satu sama lain. Agar hubungannya makin erat lagi satu sama lain.

"Pastinya kita setiap pribadi maunya menjadi orang yang lebih baik lagi ya kita saling belajar," kata Fero.

Jawaban tersebut bukan berarti tak ingin menjadikan hubungan keduanya ke jenjang pernikahan. Fero dengan mantap ingin secepatnya menjadikan Susan Sameh menjadi istrinya.

"Secepatnya, doakan saja ya," pungkas Fero Walandouw.

Sumber: Sapto Purnomo/Liputan6.com

(lip/ipur/mit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/begini-jawaban-fero-walandouw-ketika-ditanya-kapan-nikah-dengan-susan-sameh-f8a26b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Jawaban Fero Walandouw Ketika Ditanya Kapan Nikah Dengan Susan Sameh"

Post a Comment


Powered by Blogger.