Search

BLACK PANTHER & STRANGER THINGS Dominasi Nominasi MTV Movie & TV Awards 2018!

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2018 akan segera digelar! Bertempat di The Barker Hangar, Santa Monica, California, acara ini akan dihelat pada tanggal 18 Juni 2018. Penasaran kan film dan serial televisi apa saja sih yang dicalonkan menjadi pemenang? Let's find out, KLovers!

Tepat beberapa jam yang lalu, ajang yang memberikan penghargaan bagi insan seni peran ini baru saja mengeluarkan daftar kategori dan juga nominasinya. Secara keseluruhan ada 14 kategori yang siap diperebutkan. Dimana 14 kategori tersebut melibatkan puluhan judul film dan juga serial televisi!

Mulai dari kategori Best Movie, Best Show, sampai Best Kiss siap diperebutkan oleh para nominasi. Namun ada satu hal unik yang terlihat jelas dari list nominasi tersebut. Dimana ada 1 judul film dan 1 serial televisi yang merajai 14 kategori sekaligus!

BLACK PANTHER (credit : marvel.com)BLACK PANTHER (credit : marvel.com)

Apalagi kalau bukan film BLACK PANTHER dan serial televisi STRANGER THINGS! Sejak awal kemunculannya, kedua judul ini emang sudah ramai diperbincangkan. Bukan hanya dari segi pemainnya saja yang ditunggu-tunggu, namun juga jalan ceritanya yang unik dan lain daripada yang lain.

Dilansir dari indiewire.com, kedua BLACK PANTHER dan  STRANGER THINGS dinyatakan sebagai 2 judul pamungkas karya Marvel Studio dan juga Netflix yang paling banyak masuk dalam kategori yang MTV Movie & TV Awards 2018. Wah, bangga banget kan!

BLACK PANTHER (credit : kapanlagi.com)BLACK PANTHER (credit : kapanlagi.com)

Jika diurutkan, BLACK PANTHER masuk dalam beberapa kategori sebagai berikut. Yang pertama, film ini masuk sebagai salah satu nominasi dalam kategori Best Movie bersama dengan 4 film lain, yakni AVENGERS: INFINITY WAR, IT, WONDER WOMAN, dan GIRLS’ TRIP. Kategori kedua yang berhasil ditembus oleh film ini adalah kategori Best Performance in a Movie. Dimana sang tokoh utama, Chadwick Boseman, masuk sebagai nominasinya. Masih Chadwick Boseman, ia juga masuk dalam kategori Best Hero berkat akting apiknya sebagai T’Challa. Kebalikan dari kategori Best Hero, yakni Best Villain membawa masuk nama Michael B. Jordan alias N’Jadaka alias Erik Killmonger ke dalamnya.

Bukan hanya nama 2 tokoh crusial itu saja, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, dan Letitia Wright tak mau ketinggalan menduduki list kategori Best On-Screen Team bersama Boseman dan Jordan. Nama Letitia Wright tercatat sebanyak 2 kali. Selain pada kategori Best On-Screen Team, namanya jua muncul di kategori Scene Stealer. Dan yang terakhir, adegan pertarungan antara Boseman dan Winston Duke duduk tenang di kategori Best Fight.

STRANGER THINGS (credit : imdb.com)STRANGER THINGS (credit : imdb.com)

Tak kalah seru, STRANGER THINGS juga mau unjuk gigi. Serial televisis yang menjadikan sejumlah remaja mas kini menjadi tokoh utamanya ini tampak pada kategori Best Show. Sealin itu, salah satu tokoh utamanya yang juga dikenal karena gaya busananya yang fashionable, Millie Bobby Brown masuk dalam kategori Best Performance in a Show. Dan yang paling menarik perhatian adalah kehadiran 2 nama cast STRANGER THINGS dalam kategori Best Kiss! Coba tebak siapa sih 2 nama cast tersebut? Yup, benar banget! Finn Wolfhard dan Millie Bobby Brown!

Hadir sebagai kategori kebalikan dari Best Kiss yang sweet, kategori Most Frightened Performance diisi oleh Noah Schnapp. Sedangkan pada kategori Best On-Screen Team para cast beramai-ramai masuki nominasi. Sebut saja Gaten Matarazzo, Finn Wolfhard, Caleb McLaughlin, Noah Schnapp, dan Sadie Sink. Dan kategori Scene Stealer diisi oleh Dacre Montgomery.

Selain 2 film di atas beberapa judul lain juga masuk nominasi. Dari grup film ada IT, CALL ME BY YOUR NAME, BABY DRIVER, LADY BIRD, sampai STAR WARS: THE LAST JEDI. Dan dari grup serial televisi ada 13 REASONS WHY, GAME OF THRONES, sampai RIVERDALE. Gimana KLovers, menurut kalian di antara BLACK PANTHER dan STRANGER THINGS manakah yang akan memboyong lebih banyak penghargaan di 18 Juni nanti? Tell us!

Jangan Lewatkan!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/black-panther-38-stranger-things-dominasi-nominasi-mtv-movie-38-tv-awards-2018-db8db4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BLACK PANTHER & STRANGER THINGS Dominasi Nominasi MTV Movie & TV Awards 2018!"

Post a Comment


Powered by Blogger.