Search

Dandan Jadi Paus di Met Gala 2018, Rihanna Padukan Fashion & Religi

Kapanlagi.com - Penampilan Rihanna dalam setiap ajang Met Gala pasti selalu ditunggu-tunggu. Bukan tanpa alasan, pasalnya penyanyi cantik satu ini memang tak pernah gagal tampil stunning dan sesuai dengan tema acara yang sedang berlangsung, begitu juga dengan Met Gala 2018 kali ini.

Hadir di Metropolitan Museum of Art, New York, Rihanna kembali sukses mencuri perhatian. Sesuai dengan tema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination', pelantun tembang Love on The Brain itu memasukkan sisi religi dalam fashionnya, seperti yang dilansir dari TIME.

Berpose di atas red carpet, Rihanna memperlihatkan seperti apa megahnya gaun rancangan Maison Margiela itu. Nggak cuma itu saja, ia juga memakai headpiece yang terinspirasi dari Paus yang ada di Vatikan. Penasaran seperti apa penampilannya?

Inilah gaun cantik Rihanna yang terinspirasi dari Paus © AFPInilah gaun cantik Rihanna yang terinspirasi dari Paus © AFP

Menambahkan sentuhan Katolik pada penampilannya, Rihanna memakai strapless mini dress yang dilengkapi rok lebar dan outer senada hingga membuatnya terlihat seperti memakai jubah. Sebuah topi tinggi melengkapi penampilannya hingga mengingatkan kita pada Paus di Vatikan.

Di tangannya Rihanna memegang sebuah clutch bag senada yang juga bertahtakan mutiara dan batuan mulia lain. Sementara itu, untuk alas kakinya ia menjatuhkan pilihannya pada opsi yang lebih simple seperti sepatu stiletto dari Christian Louboutin.

Dengan adanya semua batuan indah yang menghiasi bajunya, nggak kebayang seberapa berat gaun mewah Rihanna kala itu. Sayangnya hingga saat ini belum ada info pasti soal berapa harga gaun haute couture mewah yang satu ini.

Seputar Rihanna:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/dandan-jadi-paus-di-met-gala-2018-rihanna-padukan-fashion-38-religi-69d4d4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dandan Jadi Paus di Met Gala 2018, Rihanna Padukan Fashion & Religi"

Post a Comment


Powered by Blogger.