Search

Daripada Bahas Pacar, Ghea Indrawari Lebih Pilih Bicara Karya

Kapanlagi.com - Kisah asmara kontestan Indonesian Idol 2018 memang menarik untuk diikuti. Selain Marion Jola yang baru-baru ini dikabarkan dekat dengan Nino RAN. Ghea Indrawari juga kerap dikabarkan dekat kontestan Indonesian Idol lainnya, yakni Glenn dan Abdul.

Namun saat ditanya soal kisah asmaranya, Ghea menolak untuk membahasanya. Ia lebih antusias ketika ditanya soal karirinya di dunia entertainment yang baru dimulai.

"Aduh no comment ya. Haha. Kalau itu jangan. Mari kita bahas karya dulu," ujar Ghea seraya tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Setelah program Indonesian Idol 2018 selesai, Ghea pun bersyukur sudah mulai banyak tawaran acara di televisi. "Belakangan ini Ghea udah mulai ngisi-ngisi di off air. Terus ada juga beberapa talkshow yang harus didatangin," kata penyanyi 20 tahun itu.

Ghea Indrawari lebih antusias saat membahas karyanya. © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahGhea Indrawari lebih antusias saat membahas karyanya. © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Ghea juga tengah merencanakan single perdananya. Walau belum mau membocorkannya, Ghea berharap karyanya bisa diterima para pencinta musik Tanah Air.

"Insya Allah lagi pilih-pilih lagu buat single. Mudah-mudahan cepat dirilis ya. Sementara sih on proses ya. Jadi tunggu aja. Ghea juga enggak sabar, tapi ditunggu aja. Itu nanti surprise mudah-mudahan bisa diterima baik sama seluruh masyarakat Indonesia," ungkap Ghea.

Memasuki bulan ramadan, Ghea juga berharap mendapat tawaran untuk single religi. "Penginnya sih (punya single religi), kita lihat. Mudah-mudahan Ghea kalau ada kesempatan, Ghea pasti coba," tutupnya.

(kpl/rhm/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/daripada-bahas-pacar-ghea-indrawari-lebih-pilih-bicara-karya-f40eca.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daripada Bahas Pacar, Ghea Indrawari Lebih Pilih Bicara Karya"

Post a Comment


Powered by Blogger.