Search

Deby Vinski Edukasi Kesehatan Lewat 'ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM'

Kapanlagi.com - Edukasi kesehatan bisa dilakukan dimana saja, meski bukan berada di rumah sakit. Seperti halnya yang dilakukan dokter yang juga pemain film Deby Vinski. Di film ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM, pakar antiaging itu mengaku sangat antusias, karena bisa sekaligus memberikan penyuluhan soal kesehatan.

"Dalam film ini saya sangat senang bisa terlibat, karena film ini banyak nilai edukasinya, mengisahkan tentang cinta kepada Allah. Di sini peran saya bukan sebagai dokter antiaging, melainkan dokter saraf," ucapnya saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Memang, Deby mengatakan kalau dunia medis saat ini perkembangannya sudah maju pesat. Namun, dia juga dalam film tersebut ingin memberitahukan kalau kekuatan doa juga sangatlah penting.

Deby Vinski © Kapanlagi/Sahal FadliDeby Vinski © Kapanlagi/Sahal Fadli

"Selain itu, kita juga harus percaya pada kekuatan cinta, dengan nonton ini hati kita jauh lebih siap, film ini bagus sekali, apalagi momennya mendekati ramadhan," katanya.

Selain itu, dokter yang membuka praktik di kawasan Pondok Indah itu mengaku bisa menemukan keasikan tersendiri. Tentunya, harapan besar dirinya film tersebut bisa diterima masyarakat luas.

"Film ini bisa menjangkau jutaan orang, mereka bisa tahu bahaya penyakit. Pokoknya banyak misi di film ini," pungkasnya.

(kpl/aal/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/deby-vinski-edukasi-kesehatan-lewat-assalamualaikum-calon-imam-43ac7c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deby Vinski Edukasi Kesehatan Lewat 'ASSALAMUALAIKUM CALON IMAM'"

Post a Comment


Powered by Blogger.