Search

Dewi Sandra Ingin Jalani Salat Tarawih Sampai Tuntas di Bulan Suci Ramadan

Kapanlagi.com - Bulan suci Ramadan sesaat lagi akan tiba. Datangnya bulan penuh ampunan tersebut memang selalu dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, termasuk artis cantik Dewi Sandra. Tak seperti tahun lalu, kali ini Dewi Sandra ingin fokus mengejar akhirat dan mencari surga dengan niat beribadah.

"Tahun ini aku nggak mau mikir soal makanan, baju atau THR. Aku mau benar-benar fokus, Insyaallah ingin tarawih full, pengen bisa puasa dengan baik. Apa yang harusnya aku dapatkan dari Ramadan itu benar-benar bisa masuk, khusyuk sama aku pengen fokus ke Al Quran," ujar Dewi Sandra, saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

Jelang menjalani ibadah puasa, tentu saja Dewi Sandra harus menyiapkan stamina fisik dan mental yang kuat. Ia pun membagikan tips agar bisa tetap sehat selama bulan Ramadan.

Dewi Sandra ingin fokus ibadah tahun ini. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoDewi Sandra ingin fokus ibadah tahun ini. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"You know there is a lot of Sunnah Rasul yang sebenarnya bisa membantu ya. I really enjoy kurma. Kurma itu salah satu makanan yang memang keeps you energize dengan gulanya. Terus air putihnya banyak, tidur secukupnya. Dan ikutin dulu tuh aku suka skip sahur. Dan tetep puasa. Which i can do. Aku bisa melakukan itu. Tapi ternyata ada Sunnah untuk melakukan si sahur itu. So i think aku mau coba deh. Mungkin tahun ini ada bedanya," jelasnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya tentang perawatan wajah selama bulan Ramadan, Dewi mengaku tak mau muluk-muluk. Menurutnya, dengan rutin menjalankan ibadah salat, maka wajah akan bersih dan cerah dengan sendirinya.

"Ini bulan Ramadan kan lebih banyak di rumah dan di masjid. Jadi perawatannya ya dari air wudlu. I hope air wudlu dapat merawat," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-sandra-ingin-jalani-salat-tarawih-sampai-tuntas-di-bulan-suci-ramadan-50dd98.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dewi Sandra Ingin Jalani Salat Tarawih Sampai Tuntas di Bulan Suci Ramadan"

Post a Comment


Powered by Blogger.