Search

Gaun Cantik Ini Membuat Aishwarya Rai Bak Kupu-Kupu di Cannes 2018

Kapanlagi.com - Untuk ke-17 kalinya Aishwarya Rai tampil di red carpet Festival Film Cannes. Dan tahun ini, semua gaya Aishwarya Rai nyaris tanpa cela. Ia tampil sempurna di semua acara yang dihadiri di Cannes 2018.

Salah satunya adalah kala Aishwarya tampil di salah satu acara yang disponsori oleh L'oreal, brand yang membawa sang aktris ke Cannes. Mengenakan gaun ungu karya desainer Michael Cinco, Aishwarya menjelma jadi seekor kupu-kupu yang baru saja bermetamorfosa.

Michael memerlukan waktu tak kurang dari 3.000 jam untuk menyelesaikan gaun cantik ini. Dan Aishwarya Rai terlihat sangat pas ketika mengenakannya, menjadikannya seperti seorang peri yang cantik jelita.

Penampilan Aishwarya Rai di Cannes, cantik! ©AFPPenampilan Aishwarya Rai di Cannes, cantik! ©AFP

Meski makeup Aishwarya Rai ketika mengenakan gaun ini sedikit dikritik, karena dianggap terlalu cerah. Namun secara keseluruhan, penampilan istri Abhishek Bachchan ini sangat menawan.

Dengan gaun yang sudah penuh detail, Aishwarya Rai membiarkan rambutnya tergerai begitu saja dengan gaya lurus sepenuhnya. Ia pun tak memakai aksesoris yang berlebihan, karena gaunnya sudah sangat berwarna.

Hanya sekitar dua hari saja Aishwarya Rai berada di Cannes 2018. Kini ia sudah kembali ke India dan giliran Sonam Kapoor yang melenggang di red carpet ajang festival film tahunan ini.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/gaun-cantik-ini-membuat-aishwarya-rai-bak-kupu-kupu-di-cannes-2018-506495.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaun Cantik Ini Membuat Aishwarya Rai Bak Kupu-Kupu di Cannes 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.