Search

Ini Cara Yang Dilakukan Andien Agar Lebih Dekat Dengan Fans

Kapanlagi.com - Banyak cara yang dilakukan penyanyi agar selalu dekat dengan penggemarnya. Salah satunya yang dilakukan Andien Aisyah saat tampil dalam perayaan AEON Mall BSD City 3rd Anniversary belum lama ini. Perempuan kelahiran 25 Agustus 1985 ini mengajak tiga orang penggemarnya naik ke panggung.

Di atas panggung, Andien menantang ketiga orang itu untuk melantunkan lagu berjudul Kasih Putih. Setelah itu barulah Andien turut serta bernyanyi bersama ketiganya. Tak pelak, para penonton yang di bawah panggung pun semua ikut bernyanyi dan diakhiri dengan tepuk tangan yang meriah.

Tampil dengan format full band, Andien juga melantunkan lagu-lagu populernya. Sebanyak enam buah lagu dibawakan, diantaranya Rindu Ini, Milikmu Selalu, Indahnya Dunia, Kasih Putih, Metamorphosa, serta Moving On.

Andien saat tampil di atas panggung bareng penggemar. © KapanLagi.com/Sahal FadliAndien saat tampil di atas panggung bareng penggemar. © KapanLagi.com/Sahal Fadli

Andien pun mengungkapkan kebahagiannya bisa tampil bersama penggemarnya. Sebagai seorang penyanyi, ibu dari Anaku Askara Biru tersebut memang selalu ingin bisa dekat dengan penggemarnya. Saat ada kesempatan, ia pun memanfaatkan untuk bisa berkomunikasi bersama fans.

"Terima kasih banyak semuanya. Saya sangat senang bisa tampil di sini ditemani kalian semua," ucap Andien mengakhiri penampilannya.

Meski sudah memiliki buah hati, Andien tetap beraktivitas seperti biasa. Namun ia juga tidak pernah meninggalkan tanggung jawabnya sebagai ibu dari Kawa. Andien pun menjadi salah satu seleb yang kehidupan sehari-harinya menarik perhatian netizen.

#Jangan Lewatkan

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/ini-cara-yang-dilakukan-andien-agar-lebih-dekat-dengan-fans-50e587.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Cara Yang Dilakukan Andien Agar Lebih Dekat Dengan Fans"

Post a Comment


Powered by Blogger.