Search

Meghan Markle Akan Pakai Gaun Pengantin Warna Putih Seperti Ratu Victoria Tahun 1840

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle bertunangan pada bulan November 2017 lalu. Romantisme keduanya begitu terasa pasca pengumuman pertunangannya.

Tak lama setelah itu, kabar pernikahan keduanya pun diumumkan oleh pihak kerajaan Inggris. Pangeran Harry dan Meghan Markle memilih tanggal 19 Mei 2018 sebagai momen yang tak akan terlupakan bagi kedua pasangan maupun warga Inggris.

Menjelang pernikahan, Meghan Markle dikabarkan mempersiapkan segalanya dengan sempurna. Salah satunya, gaun pengantin yang dikenakan Meghan Markle.

Meghan Markle mengenakan gaun pengantin US$ 130 ribu atau sekitar Rp 1,8 miliar, diwartakan RadarOnline, Minggu (6/5/2018).

Desainer Terkenal

Meghan Markle pakai gaun rancangan Ralph & Russo © AP PhotoMeghan Markle pakai gaun rancangan Ralph & Russo © AP Photo

Gaun pengantin yang dikenakan Meghan Markle dirancang oleh desainer kenamaan Ralph & Russo. Saat mengikat janji suci, Meghan Markle memakai gaun indah dengan model simple.

Sisi Romantis

Meghan Markle dan Pangeran Harry © AP PhotoMeghan Markle dan Pangeran Harry © AP Photo

Meghan Markle telah menyiapkan gaun pengantinnya. Seorang sumber menyebutkan, gaun pernikahan Meghan Markle itu terinspirasi dari sisi feminin dan romantis sang artis.

Warna Putih

Meghan Markle rencananya akan memakai gaun putih seperti Ratu Victoria di tahun 1840 © Hannah McKay/AP ImagesMeghan Markle rencananya akan memakai gaun putih seperti Ratu Victoria di tahun 1840 © Hannah McKay/AP Images

Berdasarkan tradisi, Meghan Markle harus mengenakan gaun pengantin putih yang telah dilakukan oleh Ratu Victoria di hari pernikahannya pada 1840 silam. Selain itu, Meghan Markle juga memakai tiara.

Cinderella di Dunia Nyata

Meghan Markle merupakan wanita keturunan kulit hitam pertama jadi anggota kerajaan Inggris © AP PhotoMeghan Markle merupakan wanita keturunan kulit hitam pertama jadi anggota kerajaan Inggris © AP Photo

Artis Hollywood ini seperti Cinderella di dunia nyata setelah berhubungan dengan Pangeran Harry yang berasal dari Inggris.

Meghan Markle ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris. Setelah bertunangan dengan Pangeran Harry, November 2017, Meghan Markle akan segera menikah dalam waktu dekat.

Sebagai momen bersejarah dalam kisah cinta anggota kerajaan Inggris, fakta-fakta unik seputar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pun terkuak. Tak hanya seputar gaun pengantin, namun venue pernikahan dan fakta-fakta di balik keluarga Meghan Markle pun dibahas.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/meghan-markle-akan-pakai-gaun-pengantin-warna-putih-seperti-ratu-victoria-tahun-1840-a962cd.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meghan Markle Akan Pakai Gaun Pengantin Warna Putih Seperti Ratu Victoria Tahun 1840"

Post a Comment


Powered by Blogger.