Search

Moon Hee Jun - Soyul Rilis Foto Keluarga Sambil Gendong Anak

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya pasca pernikahan, Moon Hee Jun dan Soyul melakukan pemotretan keluarga. Pasangan seleb ini juga tampak menggendong bayi mereka dalam foto keluarga ini.

Seperti yang terlihat dalam foto, Soyul yang merupakan mantan member Crayon Pop terlihat mengenakan dress cantik berwarna krem. Sang suami di sampingnya memakai celana warna coklat muda dan kemeja putih sambil menggendong anak mereka.

Bayi ini pun terlihat seperti ingin meminta digendong oleh Soyul. Sayangnya, karena membelakangi kamera, wajah anak dari Soyul dan Moon Hee Joon tersebut tetap tidak diketahui oleh publik.

Foto keluarga Moon Hee Jun dan Soyul. © May Kim StudioFoto keluarga Moon Hee Jun dan Soyul. © May Kim Studio

Menurut seorang sumber dari studio pemotretan, anak dari pasangan seleb ini begitu cute. Mereka juga memuji Moon Hee Jun yang sama sekali tidak canggung menjadi ayah.

"Bayinya sangat cute dan menggemaskan. Dia mewarisi bakat kedua orangtuanya dan memiliki semangat tinggi. Moon Hee Jun juga terlihat tidak canggung sebagai seorang ayah dan ikut membantu merawat anaknya. Soyul memang begitu feminin dan terlihat seperti istri yang bertanggung jawab. Melihat mereka yang terus tersenyum dan tidak bisa lepas dari putrinya membuat hati hangat," jelas sang sumber seperti yang dilansir Soompi.

Pemotretan keluarga tersebut dilakukan untuk merayakan satu tahun ulang tahun anak mereka yang jatuh pada 12 Mei. Sedangkan Moon Hee Jun dan Soyul sendiri melangsungkan pernikahan mereka pada Februari 2017.

#Jangan Lewatkan
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/moon-hee-jun-soyul-rilis-foto-keluarga-sambil-gendong-anak-9b78c6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Moon Hee Jun - Soyul Rilis Foto Keluarga Sambil Gendong Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.