Search

Pemotretan Son Ye Jin Terbaru, Bagai Dewi Musim Semi

Kapanlagi.com - Son Ye Jin selama ini dikenal sebagai salah satu aktris terbaik yang dimiliki Korea. Mulai debut tahun 2000 di usia 18 tahun, kini dia jadi senior yang membuat banyak aktris/aktor muda ingin beradu akting dengannya. Son Ye Jin selama ini lebih sering main film daripada drama.

Namun sekarang, wanita berusia 36 tahun itu tengah mencuri hati para pencinta drama, baik yang baru maupun yang lama. Semuanya berkat aktingnya yang terlihat nyata dalam drama Pretty Noona Who Buys Me Food. Di drama tersebut dia berperan sebagai Yoon Jin Ah, wanita yang berusia hampir 40 tahun dan belum menikah serta pacaran dengan adik temannya yang jauh lebih muda.

Son Ye Jin sudah cantik dari dulu © 1st LookSon Ye Jin sudah cantik dari dulu © 1st Look

Bukan cuma aktingnya yang kelihatan real, chemistry-nya dengan Jung Hae In juga luar biasa seolah-olah mereka memang benar-benar sedang kasmaran. Padahal Jung Hae In dan Son Ye Jin beda usia 6 tahun. Tapi karena akting mereka yang meyakinkan, jadi banyak orang yang ingin mereka jadian.

Seperti disebutkan tadi, Son Ye Jin punya akting bagus yang sering membuatnya dapat gelar aktris terbaik. Selain itu tak bisa dipungkiri kalau Son Ye Jin adalah salah satu aktris yang punya kecantikan alami. Foto-foto predebut menjelaskan kalau dari dulu dia sudah cantik.

Son Ye Jin baru jalani pemotretan dengan tema 'Beauty As Ever' © 1st LookSon Ye Jin baru jalani pemotretan dengan tema 'Beauty As Ever' © 1st Look

Kecantikan Son Ye Jin ini pun bisa dibuktikan lewat pemotretan terbarunya dengan majalah 1st Look. Majalah tersebut baru-baru ini merilis foto-foto aktris film BE WITH YOU ini yang terlihat begitu lovely dan memanjakan mata siapa saja yang memandang sang noona.

Tema pemotretan Son Ye Jin bersama 1st Look kali ini punya tema 'Beauty as Ever' alias kecantikan seperti biasanya. Temanya Son Ye Jin banget kan? Foto-foto ini punya tone pastel dan cocok dengan musim semi yang hangat. 

Selalu terlihat elegan © 1st LookSelalu terlihat elegan © 1st Look

Son Ye Jin juga terlihat elegan dengan aksesoris yang dipakainya seperti anting-anting, gelang hingga jam tangan. Kalau ada Dewi Musim Semi maka Son Ye Jin lah yang cocok.

Well, siapa di sini yang ngefans atau makin suka dengan Son Ye Jin setelah Pretty Noona Who Buys Me Food?

Elegan dan cantik banget © 1st LookElegan dan cantik banget © 1st Look
Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pemotretan-son-ye-jin-terbaru-bagai-dewi-musim-semi-222288.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemotretan Son Ye Jin Terbaru, Bagai Dewi Musim Semi"

Post a Comment


Powered by Blogger.