Search

Pesan Terakhir Papa Kiki Amalia, Ingin Segera Nikahkan Putrinya

Kapanlagi.com - Aktris cantik Kiki Amalia sedang berduka. Ayahandanya, Dr. Drg. Andi Jimmy Mappaile SpBM, MM. bin Andi Mappaile, meninggal dunia pada hari Selasa (1/5) sekitar pukul 16.45 tadi sore. Almarhum meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker.

Tak banyak yang tahu tentang penyakit yang diderita papa Kiki. Ini karena Kiki dan keluarga sengaja tak mau orang lain tahu soal ini. "Selama ini saya tidak membagikan kesedihan saya pada orang lain. Biarkan saya dan keluarga saya saja yang tahu," kata Kiki saat dijumpai usai pemakaman di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Selama papa menjalani perawatan, Kiki selalu setia menemani, termasuk detik-detik sebelum almarhum pergi. Bahkan wanita berusia 36 tahun ini bahkan menggenggam tangan sang papa sebelum meninggal sambil berharap agar almarhum tak merasa sakit lagi. Kiki pun mengenang saat-saat papanya masih hidup.

Kiki diminta nikah dengan orang yang bertanggung jawab © KapanLagi.com®/Budy SantosoKiki diminta nikah dengan orang yang bertanggung jawab © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Papa orangnya nggak bisa dilupain. Tahan penyakitnya. Tumor sudah ganas banget. Selalu di samping selama satu tahun sampai ngurangin job. Minta bawain makanan sedikitpun ia dibawain. Saya minta doa agar dilapangkan kubur. Saya mohon maaf. Saya mohon dikuatkan," kata Kiki.

Selain mengenang saat-saat terakhir bersama sang ayah, Kiki juga masih ingat pesan terakhir beliau. Apakah pesan yang disampaikan papa kepada putri yang disayanginya ini.

"Papa cuma bilang, 'Papa pengen segera nikahin Kiki'. Cuma itu. Kalau menikah sama laki-laki yang tanggung jawab," pungkas Kiki.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/aal/pit)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pesan-terakhir-papa-kiki-amalia-ingin-segera-nikahkan-putrinya-3fb5a2.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Terakhir Papa Kiki Amalia, Ingin Segera Nikahkan Putrinya"

Post a Comment


Powered by Blogger.