Search

Rumah Berhantu, Raditya Dika Bantah Gimmick Film 'TARGET'

Kapanlagi.com - Lebaran tahun ini Raditya Dika bakal merilis film yang dibintangi, disutradarai serta ditulis naskah oleh dirinya sendiri berjudul TARGET. Jelang perilisan thriller komedi itu, Dika mengungkap fakta bila rumahnya berhantu.

Sebagian netizen percaya dan ketakutan kala Dika memposting foto-foto di Instagram Stories kalau rumahnya dihuni makhluk gaib. Sebagian yang lain menganggap bila apa yang dilakukan pria berusia 33 tahun itu hanyalah gimmick keperluan film.

Ketika diminta komentarnya, Dika membantah bila ia melakukan gimmick agar orang menonton film barunya. Karena cerita film produksi Soraya Intercine Films itu sama sekali tak ada kaitan dengan hal supranatural.

Raditya Dika klarifikasi soal isu gimmick film TARGET. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRaditya Dika klarifikasi soal isu gimmick film TARGET. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Orang pada bilang ini gimmick segala macam. Nggak sih. Maksud gue, film TARGET bahkan nggak ada horornya. Dan di situ gue juga nggak ngomongin film. Emang ini benaran terjadi," kata Dika ditemui di kawasan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Beruntung gangguan tersebut mulai berkurang dikarenakan sering diadakan pengajian di rumah tersebut. Dika pun berharap tidak ada hal menyeramkan lagi yang membuat asisten rumah tangganya menangis ketakutan.

"Pembantu rumah tangga gue udah nggak stres lagi, kemarin nangis-nangis tiap malam. Paling parah sih pas satu rumah denger ada cewek jerit jam dua pagi. Kemarin persis jam 11 malam ada yang teriak Sate Padang malah," tuntasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/abs/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/rumah-berhantu-raditya-dika-bantah-gimmick-film-target-8c7dc9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Berhantu, Raditya Dika Bantah Gimmick Film 'TARGET'"

Post a Comment


Powered by Blogger.