Search

Sam Smith Unggah Foto Pakai High Heels, Ada Apa Denganya?

Kapanlagi.com - Sebuah foto sedang ramai diperbincangkan di jagad maya hari ini. Bukan sembarang foto, foto ini memuat sosok penyanyi terkenal Hollywood di dalamnya. Dimana sosok ini dikenal dengan suara tingginya, sosok ini ditengarai sebagai Sam Smith.

Benar adanya kabar ini berasal dari sosok penyanyi Sam Smith, Beberapa jam yang lalu, pelantun tembang Too Good At Goodbyes ini mengunggah sebuah foto yang tak biasa! Untuk kalian yang belum tahu foto apakah yang diunggah olehnya, ini dia fotonya!

Sam Smith (credit : instagram.com/samsmithworld)Sam Smith (credit : instagram.com/samsmithworld)

Kaget dan heran. Mungkin 2 kata itulah yang muncul di benak kalian ketika melihat foto ini. Bagaimana tidak, Sam yang biasa tampil maskulin mendadak berubah 180 derajat. Sam Smith berubah tampil seperti wanita.

Dalam foto ini, Sam dapat dikatakan tampil dengan busana yang minim. Ia mengenakan atasan blazer berwarna merah hati. Dimana dengan pose jongkok ini ia terkesan tak menggunakan celana atau bawahan lainnya.

Senada dengan warna blazernya, Sam mengenakan high heels berwarna merah menyala. Heels ini terlihat mencolok dengan aksen glitter di permukaannya. Ia pun menggunakan kaos kaki putih dengan garis merah dan hijau.

Satu hal lagi yang menarik dari foto ini. Sam menuliskan sebuah caption dalam Bahasa Inggris yang berarti demikian, 'Ayo sayang, kita ubah kota ini menjadi berwarna. Bukan hanya itu, ia juga menutupi sebagian wajahnya dengan kipas lipat warna-warni. Dimana warna kipas tersebut memiliki kemiripan dengan warna-warna pada lambang LGBT. Sedikit flash back, Sam telah beberapa kali tampil seperti ini melalui foto-foto yang ia bagikan di akun Instagramnya. Ia pun tak segan untuk menunjukkan cintanya untuk sang kekasih Brandon Flynn. Namun ada apa dengan Sam Smith kali ini? Sebuah proyek lagu bary? Kita tunggu saja!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/sam-smith-unggah-foto-pakai-high-heels-ada-apa-denganya-2de06e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sam Smith Unggah Foto Pakai High Heels, Ada Apa Denganya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.