Search

Sepakat Damai, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Fokus Didik Anak

Kapanlagi.com - Setelah melalui perseteruan yang cukup panjang, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang kembali sepakat untuk berdamai. Sebelumnya, keduanya sempat mengumumkan perdamaian pada Maret 2018 lalu namun tiba-tiba Sandy membatalkan nota perdamaian dan ingin merebut hak asuh anak dari tangan Tessa. Akan tetapi, setelah menggelar sidang putusan perdamaian pada hari Selasa (15/5/2018), keduanya sepakat untuk mengakhiri konflik.

"Jadi hari ini Majelis Hakim telah memutuskan perdamaian antara penggugat yakni Sandy Tumiwa dan klien kami. Pihak Sandy sepakat untuk menghibahkan wasiatnya terkait harta gono-gini pada anak-anak yang telah dibuat di hadapan notaris jadi putusannya tinggal dijalankan," ujar Irfan Gusfrianto selaku Kuasa Hukum Tessa Kaunang, saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Resmi damai dengan sang mantan suami, tentu saja Tessa Kaunang merasa lega bukan main. Pasalnya ia tak menduga konflik antara dirinya dan Sandy bisa sampai melebar kemana-mana. Tessa pun berharap setelah ini Sandy bisa lebih bertanggung jawab terhadap anak-anak mereka.

Sandy Tumiwa sudah sepakat terkait urusan harta gono-gini dengan Tessa Kaunang. © KapanLagi.comSandy Tumiwa sudah sepakat terkait urusan harta gono-gini dengan Tessa Kaunang. © KapanLagi.com

"Puji Tuhan kalau memang hari ini bisa selesai, saya mengucapkan syukur kepada Tuhan. Karena sebenarnya hal ini tidak jadi masalah segini panjang. Intinya kan untuk anak-anak bukan buat diri sendiri. Dengan begini berarti Sandy bisa terbuka pikiran, bahwa dia sebagai bapak bisa tanggung jawab pada anak-anak," jelas Tessa Kaunang.

Lebih lanjut, menurut Tessa, setelah ini dirinya dan Sandy ingin fokus menata masa depan anak-anak mereka. Terkait kehidupan pribadi masing-masing, Tessa mengaku sudah tak ingin campur tangan.

"Saya tidak mau kehidupan pribadi saya terganggu dengan kasus-kasus ini. Begitu pun dengan Sandy. Jadi kalau mau sama-sama tidak mau diganggu harusnya berdamai. Sekarang yang jadi fokus adalah membesarkan anak, bukan masalah kecil ini. Menurut saya begitu," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sepakat-damai-sandy-tumiwa-dan-tessa-kaunang-fokus-didik-anak-aa35c7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sepakat Damai, Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang Fokus Didik Anak"

Post a Comment


Powered by Blogger.