Search

Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 679 & 680 Tayang Senin, 7 Mei 2018

Kapanlagi.com - Bono dan Kibo sedang mengemban tugas besar. Mereka menunggu Erland di tepi jalan dekat rumah Erland. Meski sudah di lokasi, keduanya pun masih ragu akan keberhasilan rencana ini. Terlebih jika Erland melintas bersama geng Thunder. Wah, makin rumit.

Tak berselang lama, Erland datang dan mereka langsung menggiring Erland ke perangkap Toni dan Om Yongki. Erland yang masih dipenuhi tanda tanya serta merta diserang oleh Om Yongki dan Toni. Tentu saja Erland kaget setengah mati.

Erland yang masih dipenuhi tanda tanya serta merta diserang oleh Om Yongki dan Toni.Erland yang masih dipenuhi tanda tanya serta merta diserang oleh Om Yongki dan Toni.

Sementara itu, Hiro dan Finny masih di depan Cafe, menunggu Erland. Tak kunjung datang, Hiro lantas sebal dan bilang bahwa Erland emang susah diajak janjian. Mendengar itu, tentu Finny tak tinggal diam. Ia lantas menyabarkan Hiro dan memintanya untuk menyerahkan apapun pada Yang Maha Kuasa.

Di Basecamp, ada Ali yang baru saja tiba. Ia heran sebab dari dalam Basecamp tetiba terdengar suara orang sedang murotal. Ia bertanya pada Vito, tak berselang lama suara mutoral itu berhenti. Ali jadi makin curiga.

Saat di jalan, Erland sadar bahwa ia dikejar oleh orang yang tadi menyerangnya.Saat di jalan, Erland sadar bahwa ia dikejar oleh orang yang tadi menyerangnya.

Kembali pada Erland. Ia kini sedang ada di jalan raya. Erland lantas sadar bahwa ia dikejar oleh orang yang tadi menyerangnya. Tak tanggung-tanggung, Erland segera melarikan motornya dengan kencang. Ia ngebut menghindari kejaran. Di benaknya, siapapun yang mengejar dan menghajarnya tadi, pasti anak-abak Rainbow atau orang-orang suruhan Rimba.

Sementara itu, Hiro yang sudah berada di bengkel, ngobrol sama Babe. Mereka membicarakan soal Andra yang kebetulan tadi dijenguk oleh Babe. Setelah topik tentang Andra selesai, Babe lantas menanyakan soal Milka. Babe bahkan menanyakan, apakah Hiro sudah memperjuangkan si gadis itu? Apa jawaban Hiro?

Jangan Lewatkan ini!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sinopsis-anak-langit-episode-679-38-680-tayang-senin-7-mei-2018-4a8194.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'ANAK LANGIT' Episode 679 & 680 Tayang Senin, 7 Mei 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.