Search

Sweet, Bella & Anwar Hadid Turut Unggah Foto Ucapan Selamat Hari Ibu Untuk Sang Mama!

Kapanlagi.com - Cinta memang berbagai macam bentuk dan wujudnya. Entah kepada siapa pun itu, cinta selalu punya cara untuk diungkapkan. Termasuk rasa cinta untuk ibu di Hari Ibu.

13 Mei diperingati sebagai Hari Ibu di Amerika. Sejumlah masyarakat yang merayakan hari ini berlomba-lomba mengungkapkan cinta kasihnya untuk sang mama. Begitu juga dengan sosok-sok terkenal alias selebriti Hollywood ini.

(credit : instagram.com/bellahadid)(credit : instagram.com/bellahadid)
(credit : instagram.com/bellahadid)(credit : instagram.com/bellahadid)

Mereka dikenal sebagai 4 sosok super model kelas atas. Yup, merekalah keluarga  Hadid! Sebelumnya, sang mama Yolanda Hadid mencurahkan perasaannya di hari spesial ini. Dimana mengupload sejumlah foto kenangannya bersama ketiga anaknyalah yang ia pilih sebagai cara untuk menunjukkan cintanya.

Pada unggahannya Yolanda tampak sangat menyayangi anak-anaknya. Bukan hanya terlihat pada foto-fotonya saja, kasih ibu yang besar ini juga tampak pada kata-kata yang ia gunakan dalam captionnya. Cukup panjang, Yolanda mengaku bersyukur bahwa selama 23 tahun menjadi single parent ia mampu membesarkan dan membimbing ketiga anak-anaknya. 

Tak mau ketinggalan anak-anak Yolanda pun mengungkapkan hal senada. Dimulai dari si sulung Gigi Hadid. Gigi mengunggah 2 buah fotonya bersama sang mama dan kedua adiknya. Pada foto tersebut Gigi tak lupa menuliskan caption yang sweet.

Meski terbilang sebagai caption pendek, apa yang dituliskan oleh Gigi sungguh mengena. Ia menuliskan bahwa cinta yang ia dan adik-adiknya miliki untuk sang mama tak dapat dilukiskan dengan kata-kata. Untuk mereka, Yolanda adalah segalanya.

(credit : instagram.com/bellahadid)(credit : instagram.com/bellahadid)
(credit : instagram.com/anwarhadid)(credit : instagram.com/anwarhadid)

Bukan hanya Gigi, Bella dan Anwar juga tak mau ketinggalan. Paa akun Instagramnya masing-masing, Bella dan Anwar mengungkapkan rasa cintanya untuk sang mama. Mari kita mulai dari Bella!

Bella mengunggah 3 buah foto. Ketiganya bukanlah foto baru, melainkan foto jadul. Foto-foto tersebut merupakan foto kenangan masa kecilnya bersama sang mama.

Foto pertama begitu sederhana. Pada foto itu terlihat Bella kecil sedang tidur terlelap bersama mama di sampingnya yang dibalut dalam nuansa hitam putih. Sama halnya dengan foto ke 2. Foto ke 2 juga dibalut dalam nuansa jadul hitam putih yang amat kuat terasa. Di foto itu terlihat Gigi dan Bella sedang memeluk sang mama. Gigi dengan ekspresi wajah seolah tak mau jauh dari Yolanda dan Bella dengan senyum jahil menyentuh pipi Gigi dengan tangannya. Super menggemaskan!

Berbeda dengan foto pertama dan ke 2, foto ke 3 disuguhkan dalam balutan warna yang apik. Yolanda, Gigi, Bella, dan Anwar duduk di atas punggung seekor kuda. Keempatnya tampak bersantai berkuda di tepi pantai. Keluarga Hadid ini tampil kompak dalam warna pakaian yang senada, yakni biru muda. Yolanda, Gigi, dan Bella tersenyum ceria. Sedangkan Anwar tampak terdiam dengan ekspresi wajah polosnya.

Sebuah foto juga muncul dari Anwar. One of a kind, bukan foto lama yang diunggah Anwar. Anwar justru hadir dengan salah satu foto terbaru sang mama. Pada foto ini Yolanda terlihat sedang selfie!

Mengenakan jaket tebal berwarna merah, Yolanda tengah selfie dengan seekor kuda berwarna coklat. Tak banyak bicara, Anwar hanya membubuhkan emotikon hati sebagai caption. Selamat Hari Ibu, Yolanda Hadid!

Jangan Sampai Terlewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/sweet-bella-38-anwar-hadid-turut-unggah-foto-ucapan-selamat-hari-ibu-untuk-sang-mama-37227a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sweet, Bella & Anwar Hadid Turut Unggah Foto Ucapan Selamat Hari Ibu Untuk Sang Mama!"

Post a Comment


Powered by Blogger.