Search

Jefri Nichol Dinilai Arogan, Manajer: Saya Sedih Dengan Perubahannya

Kapanlagi.com - Aktor Jefri Nichol memilih keluar dari manajemen artis yang bernama Baetz. Menurut mantan manajer, Baet Agagon mengatakan, Jefri Nichol keluar dari managemen Baetz karena ingin idealis dalam berkarir.

"Jadi idealisnya tuh gini, Jefri Nichol sekarang lebih memilih nggak mau menjalani kontrak komersil. Padahal kontraknya komersil semua," kata Baet Agagon, di bilangan Senayan City, Jakarta Pusat, (12/6/2018).

Mendengar hal tersebut, Baet yang juga pendiri Baetz Management megaku merasa terkejut dengan keputusan Jefri Nichol. Sebab, masih ada 11 kontrak kerja sama yang melibatkan Baetz Management. Sedangkan Jefri Nichol baru menyelesaikan 5 kontrak.

Jefri Nichol masih memiliki banyak kontrak komersil yang harus diselesaikan. © KapanLagi.com/Budy SantosoJefri Nichol masih memiliki banyak kontrak komersil yang harus diselesaikan. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ibaratnya masih banyak kontrak komersil yang belum diselesaikan. Kalau mau idealis kamu harus selesaikan dulu sisa kontrak dia. Aku sebenarnya sedih banget dengan perubahan Jefri Nichol yang semakin tinggi namanya makin tinggi juga pola pemikiran dan hatinya makin besar tapi bukan untuk lebih baik," katanya.

Lebih lanjut, atas sikap Jefri yang dinilai arogan, Baet pun teringat akan aksi bintang film JAILANGKUNG tersebut saat membantu driver ojek online. Menurutnya, perbuatan Jefri tersebut kurang sesuai dengan apa yang ia cerminkan di kehidupan sehari-hari.

"Kayak kemarin heboh sama berita ojek online, dia bisa baik banget sama tukang ojol, tapi aku yang sayang sama dia kayak tutup mata. Bukannya mengungkit. Ibaratnya dia kan sudah lumayan, minimal hubungi aku ngajak aku makan di warteg itu nggak pernah," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jefri-nichol-dinilai-arogan-manajer-saya-sedih-dengan-perubahannya-5548f7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jefri Nichol Dinilai Arogan, Manajer: Saya Sedih Dengan Perubahannya"

Post a Comment


Powered by Blogger.