Search

Sedang Hamil, Istri Sammy Simorangkir Ngidam Ferrari - Lamborghini!

Kapanlagi.com - Kebahagiaan nampaknya tengah menyelimuti penyanyi Sammy Simorangkir. Bagaimana tidak, istrinya yakni Viviane sekarang ini memang tengah mengandung anak mereka. Bicara mengenai hal tersebut, Sammy sempat bercerita soal perilaku dari sang istri.

"Terus kalau ada lagi ngidam apa, nggak keturutan nangis sendiri," kata Sammy Simorangkir ketika ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (26/6)

Selama Viviane hamil, pria kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut mengaku kalau memang sering mengalah. Sammy juga merasa maklum dengan mood dari istrinya yang kerap dan cepat naik turun.

Sammy Simorangkir bicara soal kehamilan sang istri. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoSammy Simorangkir bicara soal kehamilan sang istri. © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

"Adalah beda perilaku. Dia pas lagi hamil gini sensitif sensitif ya ada lah, marah marah nggak jelas ya kan. Ya wajarlah namanya wanita kan kalau lagi hamil, iyain aja dulu dah. Kita ngalah," tutur Sammy.

Biasanya, dalam masa mengandung, para ibu hamil memang memiliki banyak permintaan yang cukup aneh. Banyak cerita dari para suami yang harus menuruti keinginan unik dari sang istri. Lantas bagaimana dengan Sammy?

"Oh ada (aneh-aneh), minta Ferrari, Lamborghini, pesawat. Aneh lah pokoknya," pungkas Sammy Simorangkir dengan mimik bercanda.

Bicara soal calon sang buah hati, Sammy dan Viviane mengaku memang sudah mengetahui jenis kelaminnya. Meski begitu, pasangan ini masih belum mau membagikan informasi tersebut. Wah, semoga semuanya lancar hingga hari persalinan ya!

Sudah Baca?
Berita Foto

(kpl/apt/ssm)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sedang-hamil-istri-sammy-simorangkir-ngidam-ferrari-lamborghini-84db6a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sedang Hamil, Istri Sammy Simorangkir Ngidam Ferrari - Lamborghini!"

Post a Comment


Powered by Blogger.