Search

Gisella Anastasia Pamer Otot di Punggung, Hasil Dari Rajin Olahraga

Kapanlagi.com - Di usianya yang kini menginjak angka 27 tahun, Gisella Anastasia tetap memperhatikan penampilan tubuhnya. Bahkan tak jarang, istri Gading Marten ini mengunggah aktivitas olahraganya di media sosial. Tak hanya zumba, dari plank sampai push-up pun ia lakoni demi mendapat tubuh impian para wanita.

Meski ia sendiri disibukkan dengan kegiatan di dunia hiburan dan kewajibannya sebagai seorang ibu, namun hal tersebut tak pernah jadi penghalang. Giselle justru sering mengajak Gempi terlibat berolahraga. Ia pun membuat suasana menjadi fun dan mengasyikkan.

Gisel dan Gempi olahraga bareng. © Instagram/gisel_laGisel dan Gempi olahraga bareng. © Instagram/gisel_la

Terbukti beberapa waktu belakangan, badan Gisel tak hanya tampak langsing namun juga sehat dan fresh. Begitu pun dengan wajah cantiknya. Selain awet muda, ibu satu anak ini juga terlihat lebih bahagia. Namun ternyata tak hanya itu saja efek dari rajin olahraga yang ia lakoni.

Beberapa waktu lalu, Gisel mengunggah foto-foto liburannya bersama keluarga tercinta di Italia. Dari sekian banyak foto yang menunjukkan keseruan aktivitas mereka, ada satu foto yang tampak mencuri perhatian.

Noni otot, julukan baru dari Gading untuk Gisel. © Instagram/gisel_laNoni otot, julukan baru dari Gading untuk Gisel. © Instagram/gisel_la

Foto tersebut diambil oleh sang suami, Gading Marten. Gisel tampak membelakangi kamera sembari tangannya terangkat ke atas dan merapikan rambutnya yang berantakan. Di foto tersebut ia mengenakan tube top yang memperlihatkan area otot punggungnya dengan jelas. Gisel pun menuliskan caption untuk foto tersebut.

"Ini sih sengaja memang karena disuruh Mas Gading. Katanya si "Noni Otot", panggilan baru aku," tulis Gisel. Bagaimana menurut kalian KLovers, body goals banget kan badannya Mami Isel ini?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/gisella-anastasia-pamer-otot-di-punggung-hasil-dari-rajin-olahraga-70456e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gisella Anastasia Pamer Otot di Punggung, Hasil Dari Rajin Olahraga"

Post a Comment


Powered by Blogger.