Search

Benarkan Anaknya Menikah, Ayah Caisar Sebut Almaratu Sebagai Mantan Supir Indadari

Kapanlagi.com - Baru-baru ini beredar kabar jika Caisar akan segera melangsungkan pernikahan dengan Almaratu Intan. Ayah komedian ini pun akhirnya memberikan konfirmasi, membenarkan kalau putranya memang akan segera mengakhiri masa dudanya.

Menurut ayah Caisar, anaknya itu akan melangsungkan pernikahan di kediaman pihak wanita dan diselenggarakan dengan sederhana. Caisar sendiri akan melangsungkan akad pada hari Sabtu mendatang di Bogor.

"Iya (Caisar nikah) hari Sabtu... Iya di rumah mempelai perempuannya di Bogor," ungkap Ayah Caisar Dadang saat dihubungi lewat sambungan telepon, Selasa (26/6).

Ayah Caisar membenarkan anaknya menikah dengan Almaratu Instan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAyah Caisar membenarkan anaknya menikah dengan Almaratu Instan. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk pernikahan Caisar kali ini, ia tidak berniat mengundang teman-teman artis. Sang ayah juga membocorkan kalau mas kawin yang disiapkan adalah Alquran.

"Nggak ngundang-ngundang artis. Pokoknya sederhana. Saya nikahkan anak saya dengan mas kawin pakai Alquran, udah gitu saja," tukas Dadang.

Sang ayah juga menyebut kalau Almaratu Intan yang sudah dilamar putranya beberapa bulan lalu itu merupakan mantan supir dari Indadari yang merupakan mantan istri Caisar, "Yah nggak tau. Sudah bergaul udah. Itu kan supirnya Indadari. Orang langsung. Itu kan bekas supirnya. Bekas supirnya Indadari. Kenalnya udah lama."

Almaratu sendiri sebelumnya memang merupakan karyawan dari Indadari, ia bertugas memegang akun social media butik yang dikelola mantan istri Caisar tersebut.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/aal/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/benarkan-anaknya-menikah-ayah-caisar-sebut-almaratu-sebagai-mantan-supir-indadari-0beff6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkan Anaknya Menikah, Ayah Caisar Sebut Almaratu Sebagai Mantan Supir Indadari"

Post a Comment


Powered by Blogger.