Search

Pakai Sneakers Pink, Gong Yoo Vs Park Hae Jin Siapa Yang Lebih Pantas?

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, fans menyadari kalau Gong Yoo dan Park Hae Jin sama-sama mengenakan sneakers warna pink. Bagi bintang Korea, barang-barang berwarna pink ini memang bukan hal yang aneh untuk dikenakan dan malahan bisa jadi membuat penampilan semakin memukau.

Gong Yoo dan Park Hae Jin terlihat sama-sama mengenakan sepatu keluaran Vans dalam airport fashion mereka, tapi berbeda model. Kalau menurutmu, style siapa yang paling cocok dipadukan dengan sneakers warna pink ini?

Park Hae In terlihat mengenakan Vans Pink Old Skool Sneakers saat ia berada di Bandara Incheon pada 2017 lalu. Sepatu ini sendiri dibanderol dengan harga US$ 60 atau sekitar Rp 850 ribu.

Battle fashion Park Hae Jin Vs Gong Yoo. © Instagram.com/kdrama_fashionBattle fashion Park Hae Jin Vs Gong Yoo. © Instagram.com/kdrama_fashion

Bintang 35 tahun tersebut memadukan sneakers pink dengan style kasual kemeja polos yang dipadukan dengan celana. Sneakers pink yang dipilih Park Hae Jin memberikan kesan yang musim semi banget.

Sedangkan Gong Yoo terlihat mengenakan Vans Authentic (Leather) Mono/Sepia Rose yang harganya sekitar €70 atau Rp 1,2 juta. Bintang GOBLIN tersebut tampak mengenakannya di Bandara Taoyuan Taiwan dan Incheon, Senin (25/6/2018).

Untuk airport fashion Gong Yoo ini casual dan simple banget. Aktor 38 itu tampak mengenakan kaos putih polos dan basic jeans, sneakers pink ini jeans menjadi highlight dari penampilannya yang meski simple tetap charming.

Kalau menurutmu sendiri, lebih suka airport fashion Park Hae Jin atau Gong Yoo?

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/pakai-sneakers-pink-gong-yoo-vs-park-hae-jin-siapa-yang-lebih-pantas-5d7d17.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Sneakers Pink, Gong Yoo Vs Park Hae Jin Siapa Yang Lebih Pantas?"

Post a Comment


Powered by Blogger.