Search

Nirina Zubir Ungkap Anak Sempat Menangis Saat Diajak Melihat Film Barunya di Bioskop

Kapanlagi.com - Tepat pada momen lebaran kemarin film terbaru Nirina Zubir yang berjudul INSYA ALLAH SAH 2 tayang di bioskop. Namun karena adanya rangkaian promosi film, Nirina Zubir pun harus membagi waktu untuk merayakan lebaran sambil tetap bekerja. Lalu, apakah pihak keluarga sempat melayangkan protes padanya?

"(Kalau protes) Enggak sih. Kalau saya memang pengen bawa anak ke lingkungan pekerjaan kita. Jadi satu mengerti, kedua nambah wawasan, ketiga menambahkan pilihan buat mereka sendiri karena ini salah satu dunia yang mereka kenal. Ke depan, maksudnya, apakah ini salah satu pilihan kamu, ya lihat aja dari sekarang," ujar Nirina, saat ditemui di Cibinong City Mall, Bogor, Rabu (20/6).

Namun menariknya, aktris cantik 38 tahun itu mengaku kerap mengalami kejadian lucu saat ia mengajak anaknya ke bioskop dan melihat film yang ia bintangi. Saat adegan menangis, Nirina mengaku kalau sang anak tak kuat melihat Ibunya yang berakting menitikkan air mata.

Kerja di saat lebaran, Nirina Zubir tetap didukung oleh keluarganya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKerja di saat lebaran, Nirina Zubir tetap didukung oleh keluarganya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Soalnya dulu anak aku juga harus aku bawa. Karena kalau kita lagi premier gitu tiba-tiba misalnya adegannya gue nangis, terus dia juga ikut nangis, teriak-teriak di dalam studio, 'itu mamiku', jadi saya harus bawa dia sering-sering ke bioskop biar enggak terlalu norak gitu ya hahaha. Karena kadang-kadang dia nangis ngegerung-gerung gitu, 'huhuhu ada yang sakitin mami'. Padahal emaknya cuma drama doang," lanjutnya.

Sedangkan soal waktu liburan yang harus tersita karena tanggung jawab pekerjaan, Nirina sendiri mengungkapkan kalau ia memang berencana mencari waktu penggantinya. Hanya saja karena jadwal pekerjaan yang padat, sampai saat ini ia dan keluarga kecilnya masih terus mencari waktu yang pas.

"Mereka harus beradaptasi, emak-bapaknya kan pekerja seni ya, mereka gak punya waktu pasti. Kalau kantoran enak ya, kantoran ikut jadwal libur sekolah, kalo gini kan tiba-tiba jadwal libur sekolah kita kerja. Aku sih lagi ngasih pelajaran ke mereka agar mereka ngerti pekerjaan aku juga, jadi biar fleksibel aja. Jadi kalau temennya liburan dia gak liburan ya gak apa-apa, karena kan setiap keluarga beda-beda," pungkas Nirina.

Baca Juga Yang Ini!
Berita Foto

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nirina-zubir-ungkap-anak-sempat-menangis-saat-diajak-melihat-film-barunya-di-bioskop-4ce5eb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nirina Zubir Ungkap Anak Sempat Menangis Saat Diajak Melihat Film Barunya di Bioskop"

Post a Comment


Powered by Blogger.