Search

Posting Foto Aurel Hermansyah Pakai Baju Crop Top, Azriel Lakukan Ini

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tengah melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bersama Anang Hermansyah, Ashanty dan kedua adik mereka, Arsy dan Arsya. Berbagai momen pun dibagikan oleh keluarga mereka di dunia maya, termasuk Azriel yang juga mengunggah foto di Instagram.

Namun ada yang unik dari foto yang diupload Azriel di akun pribadinya. Memajang foto bersama Aurel yang sedang memakai atasan bermodel crop top yang memamerkan perut, Azriel menutup perut kakaknya dengan editan sederhana.

Azriel memasang foto itu tanpa caption panjang di akunnya. Sehingga tidak diketahui secara pasti apa maksud dari editan yang dilakukan oleh Azriel pada foto kakaknya.

Azriel menutupi perut kakaknya dengan editan sederhana ©instagram/azriel_hermansyahAzriel menutupi perut kakaknya dengan editan sederhana ©instagram/azriel_hermansyah

Berbagai komentar pun masuk ke akun putra Anang dan Krisdayanti ini. Namun Azriel tak membalas berbagai tulisan yang masuk ke akunnya. Ia pun tak menambahkan keterangan lanjutan di fotonya.

Sampai saat ini Azriel dan keluarganya masih liburan di Negeri Paman Sam tersebut. Berbagai tempat liburan sudah mereka datangi selama berada di negeri yang kini tengah mengalami musim panas tersebut.

Selain mengajak keluarga, Anang dan Ashanty juga membawa serta Ncus, baby sitter Arsy dan Arsya. Belum diketahui kapan keluarga ini akan kembali ke Indonesia dan melanjutkan kegiatan mereka seperti biasa.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/posting-foto-aurel-hermansyah-pakai-baju-crop-top-azriel-lakukan-ini-6013d1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Posting Foto Aurel Hermansyah Pakai Baju Crop Top, Azriel Lakukan Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.