Search

Anak Pertama Hanung Ultah, Zaskia Adya Mecca Berikan Ucapan Manis Sambil Curhat

Kapanlagi.com - Waktu seakan cepat berlalu, tak terasa berjalan cepat. Itulah yang dirasakan Zaskia Adya Mecca sebagai ibu, melihat anak-anaknya tumbuh. Apalagi kini anak pertama mereka, Barmastya Bhumi Brawijaya telah menginjak usia 17 tahun.

Meskipun Bhumi merupakan anak dari Hanung Bramantyo dengan mantan istrinya, Yanesthi Hardini, Zaskia Adya Mecca tetap memperlakukan Bhumi sebagai anak kandungnya sendiri. Tak ada beda, ia menyayangi semua anak-anaknya. Bahkan hubungan Zaskia dengan mantan istri Hanung terjalin harmonis.

Zaskia Adya Mecca berikan ucapan selamat ulang tahun pada Bhumi (credit: instagram.com/zaskiadyamecca)Zaskia Adya Mecca berikan ucapan selamat ulang tahun pada Bhumi (credit: instagram.com/zaskiadyamecca)

Dalam ulang tahun Bhumi ini, Zaskia pun menceritakan awal pertemuannya. Ketika Hanung pertama kali mempertemukannya dengan Bhumi yang masih berusia 6.5 tahun. Baginya, Bhumi tak ada beda, tetap anak yang baik tak pernah aneh-aneh.

"Kenal pertama pas @barmastyabhumi usia 6,5 tahun. Anaknya ga neko-neko kaya anak seumurannya, ga manja, ga pernah cranky, ga pernah marah, ga pernah nangis minta mainan, ga pernah protes di bawa kemana-mana, kalo ga nyaman ya diem aja bahkan ga pernah nuntut apa-apa. Sampai sekarang," ucap Zaskia dalam foto yang diunggahnya bersama Bhumi di akun Instagram miliknya.

Zaskia malah mengagumi sosok dari Bhumi ini, karena sosoknya yang selalu memberikan pada dirinya. Tak hanya itu saja, bahkan Bhumi juga tak pernah menyusahkan. Ia tumbuh menjadi anak yang menjadi kebanggaan.

"Masya Allah anak baik yang ga berubah pribadinya sampai saat ini. Kamu bener-bener anak yang ga pernah nyusahin bhum! Semoga dengan semua kebaikan pribadimu, kamu bisa tumbuh di kelilingi orang-orang yang baik, tulus dan sayang sama kamu, kamu bisa selamat bahagia dunia-akhirat, dimudahkan juga jalan hidupnya sama Allah. Amin," ucap istri dari Hanung Bramantyo ini.

Keluarga Hanung dan Zaskia (credit; instagram.com/zaskiadyamecca)Keluarga Hanung dan Zaskia (credit; instagram.com/zaskiadyamecca)

Tak hanya itu saja, di hari ulang tahun Bhumi ini Zaskia pun juga berikan harapannya. "Semoga kami (bapak @hanungbramantyo, bia, ibu @yanesthi juga pak @aan_djogja77 ) ngga mengecewakan kamu juga sebagai orang tua. Kamu kebanggaan, kesayangan dan panutan buat 4 adik kamu," lanjutnya.

"Selamat 17 tahun mas! Terima kasih kamu gak pernah buat kita khawatir dengan masa-masa ABG mu. Kamu yang terbaik! Love you," pungkas Zaskia.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-pertama-hanung-ultah-zaskia-adya-mecca-berikan-ucapan-manis-sambil-curhat-6c71c0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Pertama Hanung Ultah, Zaskia Adya Mecca Berikan Ucapan Manis Sambil Curhat"

Post a Comment


Powered by Blogger.