Search

Ratna Pandita Depak Lucinta Luna, Begini Nasib Duo Bunga Selanjutnya

Kapanlagi.com - Ratna Pandita selaku pemilik hak paten Duo Bunga memilih keluarkan Lucinta Luna. Alasannya karena Lucinta, dibantu management Tiga Kingkong, bersikap curang dengan mengambil pekerjaan tanpa mengikutsertakannya.

Ratna mengaku adanya tindak kecurangan sejak Desember 2017. Di mana dirinya tak mendapatkan jadwal pekerjaan sementara klien mengabari bahwa mereka tidak bisa mengundang dengan alasan schedule Duo Bunga sudah full. Setelah diselidiki, rupanya Lucinta Luna mengisi acara tanpa dirinya.

"Awalnya hubungan saya sama Lucinta baik, tapi semakin Duo Bunga naik, Lucinta dan management semakin serakah. Kita harusnya show selalu bersama, tapi management mau menaikkan artisnya sendiri. Beberapa event organizer, bukan hanya satu, tanya kenapa saya nggak hadir padahal fotonya dua orang," kata Ratna ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu pekan lalu (23/6/2018).

Ratna Pandita memecat Lucinta Luna dari Duo Bunga. © KapanLagi.com/Budy SantosoRatna Pandita memecat Lucinta Luna dari Duo Bunga. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Karena kecurangan itu Ratna melancarkan aksi marah pada Lucinta. Sampai sekarang belum ada permintaan maaf resmi dari mantan rekan kerjanya itu. Namun Ratna membuka kesempatan bila ingin menyelesaikan masalah dengan baik-baik.

"Ya nggak papa (diselesaikan secara kekeluargaan), saya pengin dia minta maaf juga. Tapi kita tetap nggak bisa gabung lagi, susah disatukan juga, sudah beda arah," lanjutnya.

Lantas, bagaimana nasib Duo Bunga setelah didepaknya Lucinta Luna?
"Saya akan tampil dengan partner baru tapi belum bisa saya beritahukan sekarang siapa dia. Saya juga akan ganti management tapi masih menggunakan nama Duo Bunga karena itu hak paten di saya," pungkas Ratna.

#Jangan Lewatkan

(kpl/abs/jje)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ratna-pandita-depak-lucinta-luna-begini-nasib-duo-bunga-selanjutnya-a850f1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ratna Pandita Depak Lucinta Luna, Begini Nasib Duo Bunga Selanjutnya"

Post a Comment


Powered by Blogger.