Search

Pete Davidson: Bertunangan Dengan Ariana Grande Serasa Memenangkan Kontes!

Kapanlagi.com - Kabar pertunangan Ariana Grande dan Pete Davidson telah merebak dari beberpa minggu lalu. Kedua sering kali tertangkap kamera paparazzi sedang menghabiskan waktu berdua. Namun hingga saat ini baik Pete dan Ariana masih enggan memberikan pernyataan resmi terkait kabar ini.

Akhirnya Pete pun angkat bicara saat ia diundang dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Saat ditodong oleh Jimmy Fallon mengenai kabar ini Pete mau tak mau harus menjawab.

"Aku memang bertunangan dengan Ariana. Rasanya seperti memenangkan kontes. Aku akan dikenal sebagai pasangannya selamanya," ungkap Pete dengan rasa bahagia di wajahnya.

Pete dan Ariana yang sedang dimabuk cinta sedang menikmati hubungan keduanya. (instagram.com/arianagrande)Pete dan Ariana yang sedang dimabuk cinta sedang menikmati hubungan keduanya. (instagram.com/arianagrande)

Aktor dan komedian di The Saturday Night Live ini baru saja berkencan kurang lebih satu bulan sampai dikabarkan berkencan. Baru-baru ini keduanya berjalan-jalan ke Disney Land untuk kencan mereka. Rumornya ini sekaligus perayaan pertunangan mereka.

Sebagai penanda mereka bertunagan, Pete Davidson juga menambahkan tato baru sebagai tribut untuk sang tunangan. Pete membubuhkan tato berlogo telinga kelinci ala Ariana di lehernya.

Well dengan dikonfirmasinya berita ini, sekarang kita tinggal menunggu perkembangan hubungan keduanya. Kira-kira Pete dan Ariana bakal menikah sesegera mungkin atau tahun depan ya?

Penasaran dengan isi interview Jimmy Fallon dengan Pete Davidson? Simak video lengkapnya di sini ya!

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pete-davidson-bertunangan-dengan-ariana-grande-serasa-memenangkan-kontes-520f9b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pete Davidson: Bertunangan Dengan Ariana Grande Serasa Memenangkan Kontes!"

Post a Comment


Powered by Blogger.