Search

Bangga Dengan Prestasi BTS, Tiffany SNSD Ucapkan Selamat Kepada V

Kapanlagi.com - BTS bisa dibilang sebagai bintang K-Pop paling terkenal di dunia saat ini. Lagu-lagu mereka merajai tangga lagu di beberapa negara, MV mereka dalam waktu singkat ditonton ratusan juta kali. Mereka juga dipilih sebagai brand ambassador berbagai produk ternama dunia dan mendapat penghargaan di banyak acara musik internasional.

Tentunya apa yang dicapai oleh RM dkk ini membuat bangga Army (nama fans mereka) yang tersebar di seluruh dunia. Tapi ternyata bukan cuma fans K-Pop dan Army saja yang merasa bangga, Tiffany dari girlgroup K-Pop legendaris, Girls Generation, juga lho.

Tiffany saat bicara soal BTS © BillboardTiffany saat bicara soal BTS © Billboard

Hal ini diceritakan Tiffany kala menjalani wawancara dengan Billboard. Wanita yang kini sudah tak lagi bergabung dengan agensi SM Entertainment ini juga secara tak langsung mengungkap persahabatannya dengan salah satu member BTS yang terkenal dengan ketampanannya, V.

"Aku kenal V. Dan aku secara nggak sengaja menonton wawancara dan video mereka (BTS), aku langsung ingin memberi selamat kepadanya (V) dan bilang, 'Selamat. Aku harap kamu dan rekanmu semakin meledak. Sangat menyenangkan melihat semua ini terjadi padamu'," kata Tiffany.

"Rasanya ada perasaan bangga (saat memberi selamat kepada V). Aku merasa seperti seorang saudara yang dipenuhi rasa bangga, karena aku ingat diperkenalkan dengan lagu-lagu pertama saat mereka baru debut," lanjut wanita berusia 29 tahun.

Tiffany sendiri baru saja merilis single terbaru berbahasa Inggris berjudul Over My Skin. Sudah dengar lagunya Tiffany belum?

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/bangga-dengan-prestasi-bts-tiffany-snsd-ucapkan-selamat-kepada-v-3e2eaf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangga Dengan Prestasi BTS, Tiffany SNSD Ucapkan Selamat Kepada V"

Post a Comment


Powered by Blogger.