Search

Sering Diajak Liburan ke Luar Negeri, Ini Ungkapan Terima Kasih ART Ashanty

Kapanlagi.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty selalu jadi salah satu keluarga artis yang sering liburan ke luar negeri. Mengajak anggota keluarga lengkap, mereka pun menikmati indahnya berbagai negera.

Saat-saat liburan, mereka ternyata juga tak mau melupakan orang yang juga ikut berjasa dalam rumah tangga mereka. Suwarsih, asisten rumah tangga Anang dan Ashanty pun juga ikut diajak kala liburan ke luar negeri.

Baru-baru ini keluarga Anang dan Ashanty memilih liburan ke Amerika. Meski bukan pertama kalinya, momen seru pun selalu dibagikan di akun Instagram keluarga A6 ini.

Momen bahagia pergi ke luar negeri ternyata juga dirasakan oleh Suwarsih. Hal ini ia ungkapkan dalam akun Instagramnya melalui sebuah unggahan foto.

Suwarsih ucapkan rasa terima kasihnya karena sering diajak ke luar negeri oleh Anang dan Ashanty © instagram.com/suwarsihaSuwarsih ucapkan rasa terima kasihnya karena sering diajak ke luar negeri oleh Anang dan Ashanty © instagram.com/suwarsiha

Dalam foto tersebut, pengasuh Arsy dan Arsya itu berpose di Hollywood Walk of Fame. Foto itu pun diketahui dipotret oleh Anang yang ia sebut dengan pak bos. Suwarsih pun mengungkapkan bagaimana ia begitu berterima kasih kepada Anang dan Ashanty karena selalu mengajaknya ke luar negeri.

Suwarsih juga tak menduga di umurnya yang sudah tak lagi muda ia ternyata bisa pergi ke luar negeri. Tak lupa ia juga mendoakan Anang dan Ashanty sukses dan sehat atas rasa terima kasihnya.

"Difotoin pak bos, trmksh ya pak @ananghijau Sdh ke2 x sy diajak ke Amerika dan berkunjung ketempat yg berbeda2, mimpi diumur tua yg gak prnh dimimpi sy, sy diajak keberbagai negara. Doa sy bpk dan bunda tambah sukses dan lancar semua usahanya dan sehat selalu," tulis Suwarsih.

Baca Yang Ini Juga

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sering-diajak-liburan-ke-luar-negeri-ini-ungkapan-terima-kasih-art-ashanty-fc06c7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sering Diajak Liburan ke Luar Negeri, Ini Ungkapan Terima Kasih ART Ashanty"

Post a Comment


Powered by Blogger.