Search

Video Detik-Detik Kajol Terpeleset Ketika Jalan di Mall Viral di India

Kapanlagi.com - Kejadian naas bisa terjadi kapanpun dan di manapun, tak melihat waktu dan tempat. Itulah yang baru saja dialami oleh Kajol, yang secara tak sengaja terpeleset ketika berjalan di sebuah mall di Mumbai, India.

Hari itu, Kajol baru akan menghadiri sebuah acara dan ia didampingi oleh beberapa petugas penjaga serta wartawan yang mengikuti langkahnya. Tak dinyana, ketika santai berjalan, Kajol mendadak terpeleset.

Kejadian ini sempat luput dari perhatian penjaga yang berjalan di samping kanan dan kirinya. Mereka baru sadar ketika Kajol sudah terjatuh dengan posisi duduk di lantai.

Detik-detik Kajol terpeleset ©instagram/instantbollywoodDetik-detik Kajol terpeleset ©instagram/instantbollywood

Ketika kejadian berlangsung, wajah Kajol nyata terkejut dengan apa yang ia alami. Demikian pula dengan para penjaga dan wartawan, yang tak menyangka bahwa Kajol terpeleset ketika berjalan dengan santai.

Dan kebetulan, kamera wartawan yang mengikuti Kajol merekam adegan ini secara tidak sengaja. Tak perlu waktu lama, video ini pun jadi viral di India dan tersebar di berbagai akun media sosial.

Aneka reaksi dari netizen terlihat di dunia maya, namun sebagian besar berdoa agar Kajol tidak cedera karena kejadian ini. Semua berharap Kajol baik-baik saja dan tidak mengalami luka akibat terpeleset di lantai.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/video-detik-detik-kajol-terpeleset-ketika-jalan-di-mall-viral-di-india-fb16aa.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Video Detik-Detik Kajol Terpeleset Ketika Jalan di Mall Viral di India"

Post a Comment


Powered by Blogger.