Search

Cuma Pakai Kaos Putih, Gong Yoo Bikin Banyak Orang Terpesona

Kapanlagi.com - Sindrom Gong Yoo semakin merajalela setelah dia memerankan karakter siluman tampan berusia ratusan tahun dalam drama tvN, Goblin. Banyak wanita termasuk remaja putri yang jatuh cinta pada pesonanya yang memang karismatik ditambah aktingnya yang bagus.

Buat yang belum tahu, di 2018 ini Gong Yoo akan menginjak usia 39 tahun, tepatnya pada tanggal 10 Juli mendatang. Malah dalam sistem umur Korea, bintang film TRAIN TO BUSAN ini sudah hitungannya sudah berusia 40 tahun. Kepala 4 tapi masih gagah dan pastinya tampan.

Gong Yoo memang salah satu selebriti yang juga nggak banyak tingkah. Dia pun sering terlihat tampil sederhana. Walau begitu, aktor yang juga laris sebagai bintang iklan berbagai macam produk ini sanggup membuat banyak wanita klepek-klepek.

Gong Yoo saat pakai kaos putih © STAR NewsGong Yoo saat pakai kaos putih © STAR News

Inilah yang terjadi saat Gong Yoo berada di bandara pada hari Senin (25/6/2018), setelah menghadiri sebuah acara promosi produk yang diiklankannya di Taiwan. Media Korea kebetulan ada yang mengabadikan momen saat Gong Yoo berada di bandara. Dari foto tersebut, dia terlihat memakai kaos putih sederhana, sama sekali tak terlihat mewah.

Walau cuma pakai kaos putih, reaksi netizens Korea sangat luar biasa. Mereka menganggap Gong Yoo membuat hati berdebar serta tak sedikit yang bilang kalau sang aktor malah makin macho dan ganteng dengan penampilan seperti itu. Kalau menurut KLovers bagaimana nih?

Sementara itu Gong Yoo sendiri belum ada kabar kapan akan main film atau drama lagi. Padahal pasti sudah banyak yang kangen dengan akting ahjussi kesayangan kita ini kan? :)

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/cuma-pakai-kaos-putih-gong-yoo-bikin-banyak-orang-terpesona-407edd.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuma Pakai Kaos Putih, Gong Yoo Bikin Banyak Orang Terpesona"

Post a Comment


Powered by Blogger.