Search

Penampilan Baru Minzy Eks 2NE1, Tampil Makin Dewasa Bikin Pangling

Kapanlagi.com - Setelah 2NE1 resmi dibubarkan, CL, Park Bom, Dara, dan Minzy sibuk dengan kesibukan individu. Sang magnae sendiri sempat hiatus dari dunia entertainment, penampilan Minzy sempat ramai dibahas karena dianggap berbeda sekali.

Dalam penampilan barunya ini, Minzy juga sedikit membuat fans pangling. Pasalnya, ia tak lagi seperti saat masih bersama 2NE1 dulu. Baru berusia 24 tahun, solois ini memang terlihat memiliki style yang cukup dewasa.

Dari foto yang diunggah, tampak Minzy mengenakan pakaian warna hitam. Ia juga mengenakan berbagai aksesoris untuk melengkapi penampilannya tersebut. Sayangnya, foto Minzy ini tidak terlalu disambut baik oleh netizen.

Penampilan terbaru Minzy yang terlihat dewasa. © Instagram.com/_minzy_mzPenampilan terbaru Minzy yang terlihat dewasa. © Instagram.com/_minzy_mz

Tak sedikit yang merasa kalau penampilan Minzy mirip dengan wanita paruh baya. Bisa jadi hal tersebut karena makeup dan juga pakaian yang dipilihnya dalam foto kali ini.

"Dia seperti ketua kelompok ahjumma (wanita paruh baya) yang pergi ke kelas belly dance", "Dia terlihat seperti ahjumma", "Kukira dia adalah penyanyi trot (sebuah genre musik khas Korea)," dan "Wajahnya, stylenya, semuanya berantakan... Dia seperti sudah berusia 40-an tahun," komentar para netizen via Nate.

Minzy sendiri merilis lagu solo pertamanya pada Februari lalu yang berjudul I Wanted To Love yang disusul dengan EP debutnya pada April lalu yang bertajuk MINZY WORK 01. "UNO". Setelah berpisah dari YG Entertainment, ia saat ini bernaung di bawah CJ E&M Music Works.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/penampilan-baru-minzy-eks-2ne1-tampil-makin-dewasa-bikin-pangling-4d53f8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampilan Baru Minzy Eks 2NE1, Tampil Makin Dewasa Bikin Pangling"

Post a Comment


Powered by Blogger.