Search

Menikah Setelah Lebaran, Rizal Armada Akan Menggelar Pesta Pernikahan Sederhana

Kapanlagi.com - Rizal Armada, vokalis band Armada akan segera menikah dengan kekasihnya, Monica Imas. Keduanya mengaku akan menikah setelah Lebaran 2018.

Kabarnya, pelantun single Pagi Pulang Pagi itu akan mempersunting kekasihnya pada tanggal 28 Juni 2018 mendatang. Dirinya akan menikah di kampung halamannya, Surakarta, Solo, Jawa Tengah.

Baik Rizal dan Monica sepakat untuk memilih pesta pernikahan yang sederhana. Mereka berdua tak ingin menggelar resepsi yang mewah dan glamour seperti pada umumnya pasangan artis menikah.

Rizal Armada & Monica Imas © InstagramRizal Armada & Monica Imas © Instagram

Rizal sendiri mengatakan bahwa pernikahan akan dilangsungkan di kediaman calon istrinya. Undangan yang disediakan juga tak terlalu banyak lantaran mereka sepakat untuk hanya mengundang saudara, sahabat dan kerabat terdekat.

Rizal rupanya memiliki alasan sendiri untuk tidak menggelar pesta pernikahan secara mewah dan glamour. Menurutnya, kehidupan pasca menggelar resepsi pernikahan itu lebih penting dibandingkan dengan menggelar pesta resepsi yang mewah.

"Jadi, ini lebih ke acara syukuran terus mengundang orang banyak untuk mendoakan kita yang baik-baik," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/bin/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/menikah-setelah-lebaran-rizal-armada-akan-menggelar-pesta-pernikahan-sederhana-388fa4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menikah Setelah Lebaran, Rizal Armada Akan Menggelar Pesta Pernikahan Sederhana"

Post a Comment


Powered by Blogger.