Search

Adakan Pengajian, Ayu Ting Ting Undang Janda dan Anak Yatim ke Rumah

Kapanlagi.com - Setiap selebritis memiliki cara tersendiri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Beberapa waktu lalu, rumah pedangdut Ayu Ting Ting sempat ramai karena ada pengajian. Menurut Ayu, mengadakan pengajian memang rutin dilakukan oleh keluarganya setiap menjelang bulan ramadhan.

"Iya setiap mau puasa ada pengajian di rumah. Sekalian berbagi aja Alhamdulillah rezeki saya tahun ini ada. Sekalian kumpul bareng keluarga besar juga maaf-maafan," kata Ayu di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Acara pengajian tersebut diisi dengan lantunan doa dan ayat suci. Selain itu, Ayu juga sempat mengundang sejumlah anak yatim piatu dan orang-orang kurang mampu untuk memberikan sedekah.

"Nggak banyak, itu memang masyarakat sekeliling situ. Ada janda, anak-anak yatim," katanya.

Ayu mengatakan berbagi kepada orang-orang tidak mampu sudah dia lakukan sejak dulu. Dia sadar, semua rezeki yang didapat bukan sepenuhnya milik Ayu. Namun, ada hak yang harus diberikan kepada orang-orang yang kurang mampu.

"Saya emang dari dulu udah kebiasaan, walaupun saya ada rejeki seberapa pun saya pasti ada hak orang lain juga," tandasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/far/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/adakan-pengajian-ayu-ting-ting-undang-janda-dan-anak-yatim-ke-rumah-774173.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adakan Pengajian, Ayu Ting Ting Undang Janda dan Anak Yatim ke Rumah"

Post a Comment


Powered by Blogger.