Search

Lewati Ramadan Tanpa Olga Syahputra, Billy Syahputra Merasa Hampa

Kapanlagi.com - Kedatangan bulan suci Ramadan memang selalu dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia, seperti hal nya Billy Syahputra. Namun, tak sama seperti kebanyakan orang yang menyambut dengan suka cita, hatinya justru terasa hampa. Pasalnya, Billy selalu teringat mendiang kakaknya, Olga Syahputra. Terlebih mereka pernah beberapa kali memandu acara Ramadan bersama-sama.

"Sejak bang Billy terjun di dunia hiburan tahun 2013 itu bahagia banget, biasa puasa dan sahur bareng. Dari situ pas Olga meninggal berasa ada yang kurang," ujar Billy Syahputra ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Bagi Billy, sosok Olga Syahputra memang berperan besar di kehidupannya. Oleh karena itu, setiap tahunnya ketika Ramadan datang, Billy berusaha tegar untuk tidak mengingat-ingat sosok sang kakak. Namun hingga kini, pikirannya tak bisa lepas dari mendiang Olga Syahputra.

Billy rencananya akan mengajak Hilda untuk nyekar ke makam mendiang Olga Syahputra. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBilly rencananya akan mengajak Hilda untuk nyekar ke makam mendiang Olga Syahputra. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Tahun ini coba semangat saja seperti yang sudah-sudah. Kenangan itu selalu ingat di benak Billy. Momen-momen sedih pun selalu ingat tapi ini almarhum sudah berjalan sudah 4 tahun meninggal," jelasnya.

Lebih lanjut, rencananya, dalam waktu dekat ini Billy akan berziarah ke makam Olga. Tak sendiri, Billy akan mengajak sang kekasih, Hilda Vitri untuk sama-sama mendoakan yang terbaik buat Olga Syahputra.

"Biasanya 3-4 hari sebelum puasa. Iya insya Allah (Hilda) bang Billy ajak," pungkasnya.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/lip/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lewati-ramadan-tanpa-olga-syahputra-billy-syahputra-merasa-hampa-4fd2fc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lewati Ramadan Tanpa Olga Syahputra, Billy Syahputra Merasa Hampa"

Post a Comment


Powered by Blogger.