Search

Berulang Tahun, Isyana Sarasvati Unggah Foto Masa Kecilnya Yang Lucu

Kapanlagi.com - Salah satu penyanyi wanita berbakat tanah air kini sedang beruang tahun. Kini di umurnya yang memasuki 25 tahun, ia pun bersyukur atas nikmat selama hidupnya. Isyana Sarasvati berulang tahun di tanggal 2 Mei, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional.

Di ulang tahunnya kali ini, Isyana Sarasvati pun membagikan sebauh kenangan indah. Sebuah foto saat dirinya masih kecil. Isyana pun terlihat lucu kala itu.

Isyana waktu masih kecil (credit: instagram.com/isyanasarasvati)Isyana waktu masih kecil (credit: instagram.com/isyanasarasvati)

Ia pun mengunggah sebuah foto tersebut di akun sosial medianya. Tak lupa ia pun memberikan caption. Yang mana menunjukkan sebuah angka untuk umurnya saat ini.

"25!" tulis Isyana dalam foto tersebut.

Tak hanya itu, ia pun mengunggah foto masa kecilnya kembali. Terlihat Isyana bersama para teman-teman seumuran dengannya. Wajahnya pun tak kalah imut dengan foto yang pertama.

Isyana saat berfoto dengan teman kecilnya (credit: instagram.com/isyanasarasvati)Isyana saat berfoto dengan teman kecilnya (credit: instagram.com/isyanasarasvati)

Ucapan terus mengalir untuk dirinya. Tak hanya dari keluarga dan sahabat. Para fans setianya pun juga memberikan selamat. Mereka pun memberikan doa terbaik untuk dirinya.

"Terima kasih banyak untuk semua ucapan selamat ulang tahun yang indah! Sangat diberkati, dikelilingi oleh orang-orang yang mendukung dan mencintai. Mari mulai bagian baru 25 ini dengan mamam ena!" ucap wanita kelahiran Bandung ini.

Selamat berulang tahun Isyana. Semoga di ulang tahun ini mendapatkan keberkahan. Tetap semangat untuk terus berkarya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berulang-tahun-isyana-sarasvati-unggah-foto-masa-kecilnya-yang-lucu-754ecd.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berulang Tahun, Isyana Sarasvati Unggah Foto Masa Kecilnya Yang Lucu"

Post a Comment


Powered by Blogger.