Search

Samuel Zylgwyn dan Franda Belum Berniat Bikin Akun Instagram Untuk Anaknya

Kapanlagi.com - Biasanya para artis yang baru saja melahirkan langsung membuatkan akun instagram khusus untuk buah hatinya. Namun hal tersebut tidak dilakukan oleh pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda yang baru saja dikaruniai anak pertamanya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker pada tanggal 29 April 2018.

Dikatakan Franda, walau mereka belum sempat membuat akun instagram untuk anaknya tapi ternyata sudah banyak akun yang mengatasnamakan putri kecilnya itu. Franda juga menjelaskan karena proses persalinannya cukup mendadak, ia pun tak memiliki banyak persiapan.

Belum dibuat, Franda ungkap sudah ada banyak akun Instagram yang mengatasnamakan putri kecilnya © KapanLagu.com/Budy SantosoBelum dibuat, Franda ungkap sudah ada banyak akun Instagram yang mengatasnamakan putri kecilnya © KapanLagu.com/Budy Santoso

"Belum dibikin aja udah ada yang bikin. Gimana nih namanya. Aku tuh enggak sempat karena lahirnya kan tanggal 29 (April) tapi aku baru posting kemarin tanggal 1 (Mei). Karena kita enggak ada persiapan, melahirkan normal kan kaget, enggak ada persiapan," ujar Franda saat jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5).

Bahkan Samuel Zylgwyn juga tidak sempat membawa kamera untuk mengabadikan momen ketika sang buah hatinya lahir ke dunia. Padahal biasanya tak jarang para artis yang menyewa fotografer handal untuk mengabadikan proses kelahiran sang anak.

Samuel dan Franda belum berniat membuat Instagram untuk anak © KapanLagi.com/Budy SantosoSamuel dan Franda belum berniat membuat Instagram untuk anak © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Dia (Samuel) aja kamera enggak bawa. Pas ke ruang bersalin 'yang kamu bawa kamera enggak?' Enggak, ditinggal. Ya sudah jadi benar-benar cuma berdua. ada kakak saudara juga sih, ya sudah cuma (foto) pakai handphone doang akhirnya. Enggak ada foto yang proper buat ngasih tahu jadi ya sudah dan enggak sempat juga kan. Karena di sini (rumah sakit) sistemnya bayi langsung ikut di kamar ibu, kan ada yang bayinya ditaro di ruangan sendiri. Jadi ibunya langsung belajar juga, hari pertama itu aku langsung begadang," jelas Franda.

Kedepannya Franda dan Samuel juga belum berniat untuk membuat akun instagram untuk sang anak. Pasalnya Franda mengaku sudah cukup repot mengurus anaknya karena tidak menggunakan jasa baby sitter. "Kita juga sebenarnya belum kepikiran bikin account (instagram anak) apa enggak, juga takut enggak kepegang. Aku kan enggak pakai suster juga, enggak tahu sih belum kepikiran. Instagram aku sendiri aja baru posting (foto anak) satu juga kan," pungkas Franda.

Sudah Tahu Yang Ini?
Berita Foto

(kpl/rhm/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/samuel-zylgwyn-dan-franda-belum-berniat-bikin-akun-instagram-untuk-anaknya-02959d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samuel Zylgwyn dan Franda Belum Berniat Bikin Akun Instagram Untuk Anaknya"

Post a Comment


Powered by Blogger.