Search

Cerita Lina Mukherjee, Dari Sekedar Fans Hingga Diajak Main Film Serial di India

Kapanlagi.com - Lina Mukherjee berhasil meraih popularitas karena kegigihannya mengejar puluhan aktor dan aktris Bollywood untuk berfoto. Sedari kecil Lina sendiri sangat mengidolakan artis-artis India. Apapun yang berbau Bollywood selalu ingin dicari tahu. Hingga beranjak dewasa, dia memutuskan datang langsung ke India demi bertemu dengan artis-artis idolanya.

Tak dinyana, keberuntungan berpihak pada Lina yang berhasil berfoto dengan artis pujaan hatinya. Tak sampai di situ, dia bahkan dalam waktu dekat akan membintangi serial televisi di India.

"Aku mau ada serial, ya memang nggak terlalu famous sih, tetapi ditayangkan di sana (India). Aku juga belajar bahasa India, mungkin nanti stay dua bulan hingga tiga bulan di sana," ucapnya ditemui dalam acara perayaan ulang tahunnya yang ke-28 di Namaste Restoran, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/5).

Meski mendapat kesempatan jadi artis, Lina mengaku hal tersebut bukan keinginan utamanya saat ini. © KapanLagi.comMeski mendapat kesempatan jadi artis, Lina mengaku hal tersebut bukan keinginan utamanya saat ini. © KapanLagi.com

Kendati demikian, menjadi artis bukanlah sesuatu yang dicita-citakannya lagi, seperti keinginan semasa kecil. Yang paling penting baginya, dia ingin menjadi sosok yang bermanfaat bagi orang lain.

"Justru saya sekarang tidak ingin jadi artis. Dulu iya minat banget, sekarang saya enggak mau. Saya ingin jadi orang yang kreatif inovatif, menciptakan sesuatu, mempekerjakan orang, supaya pengangguran tidak banyak. Khususnya Jakarta," jelasnya.

"Saya percaya keberuntungan itu juga karena kerja keras. Kalau ada orang beruntung sekali tapi enggak kerja keras ya udah cukup sampai di situ. Karena kerja keras makanya keberuntungan itu ada. Saya juga enggak mau cukup puas sampe di sini aja. Saya harus gimana caranya semakin, semakin dan semakin," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/cerita-lina-mukherjee-dari-sekedar-fans-hingga-diajak-main-film-serial-di-india-9923f5.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Lina Mukherjee, Dari Sekedar Fans Hingga Diajak Main Film Serial di India"

Post a Comment


Powered by Blogger.