Search

Selesai Syuting 'PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD', Jung Hae In Galau

Kapanlagi.com - Selama dua bulan ini, PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD telah menemani penggemar drama Korea. Serial yang dibintangi Jung Hae In dan Son Ye Jin itu pun telah menyelesaikan syuting terakhir mereka. Jung Hae In pun mengungkapkan perasaannya pasca menyelesaikan dramanya ini.

Pertama kalinya menjadi pemeran pria dalam proyek drama, Jung Hae In menganggap PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD sangat spesial. Bahkan dia juga sampai galau karena syuting telah berakhir.

"Aku baru saja kembali dari syuting drama PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD. Aku menulis ini setelah cukup lama melamun. Produksi kali ini selamanya tak akan terlupakan. Biasanya, Aku merasa lega setelah selesai sebuah proyek, tapi saat ini aku merasakan emosi yang berbeda. Aku tak bisa mendeskripsikannya dengan kata-kata," ungkap Jung Hae In seperti yang dilansir Allkpop.

PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD bakal berakhir pekan ini. © JTBCPRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD bakal berakhir pekan ini. © JTBC

Jung Hae In juga mengucapkan terima kasih pada penggemar setelah ia memenangkan Popularity Awards di Baeksang Awards lalu. Ia pun berjanji bakal menjalani karirnya dengan tenang.

"Juga, aku mendapatkan penghargaan yang luar biasa berkat kalian. Aku ingin mengatakan ini. Terima kasih banyak karena telah mencintai dan mendukungku yang masih penuh kekurangan. Seperti yang telah kusampaikan dalam pidato kemenangan, aku akan bersama dan berjalan dengan tenang pada jalan yang diberikan. Untuk fans yang mencintaiku, Aku juga mengagumi dan mencintai kalian," imbuh sang aktor.

PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD dijadwalkan berakhir pada 19 Mei mendatang. Pemirsa pun dibuat penasaran apakah serial JTBC itu akan berakhir bahagia atau tidak.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/selesai-syuting-pretty-noona-who-buys-me-food-jung-hae-in-galau-cc942f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selesai Syuting 'PRETTY NOONA WHO BUYS ME FOOD', Jung Hae In Galau"

Post a Comment


Powered by Blogger.