Search

'Jerit Hatiku', Single Baru Via Vallen Yang Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Kapanlagi.com - Selalu ada hal menarik untuk dibahas ketika kita membicarakan sosok Via Vallen, mulai dari keseharian, sampai pada lagu-lagunya yang menyentil hal-hal yang dekat dengan keseharian orang-orang. Menariknya, baru-baru ini pedangdut cantik tersebut pun merilis single anyar yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

"Via rilis singel baru Jerit Hatiku dan itu ciptaan Via sendiri. Inspirasinya kebetulan memang Via dari dulu suka banget nulis lirik, Via tuh suka bergumam nyari chord. Emang dari dulu hobi kayak gitu. Cuma baru sekarang Via mulai berani publish itu secara nasional," ujar ViaVallen, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

'Jerit Hatiku', diakui Via Vallen terinspirasi dari pengalaman pribadinya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto'Jerit Hatiku', diakui Via Vallen terinspirasi dari pengalaman pribadinya © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan cuma itu saja, pelantun Sayang itu juga mengungkapkan kalau sebenarnya ia memiliki banyak lagu yang berdasarkan cerita dalam kesehariannya. Yap, mulai dari pengalaman pribadi, sampai pada cerita teman-teman yang kemudian diterjemahkan ke dalam sebuah lagu.

"Banyak lagunya, cuma baru berani satu doang. Lagu yang Via bikin berdasarkan pengalaman pribadi Via, pengalaman temen, jadi dari cerita-cerita yang dulu dulu itu Via jadiin lagu," ujarnya.

Via Vallen akui punya banyak lagu ciptaannya sendiri yang berdasarkan pengalaman pribadi © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVia Vallen akui punya banyak lagu ciptaannya sendiri yang berdasarkan pengalaman pribadi © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sedangkan ketika ditanya perihal suaranya yang menjadi serak, Via sendiri mengatakan kalau beberapa waktu lalu ia memang kurang beristirahat. Namun meski dengan jadwal penampilan yang padat, Via Vallen mengungkapkan kalau setelah ini ia bisa mendapat waktu istirahat yang cukup dan mengatasinya dengan minum obat.

"Persiapannya sejauh ini paling, Via persiapkan lagu lagu karena lagunya lumayan banyak. Paling istirahat biar besok fit karena kemaren kemaren lagi agak ngedrop suaranya habis. Kemaren kemaren istirahat kurang tidurnya kurang. Alhamdulillahnya habis ini bisa istirahat lumayan bisa lama paling nanti nyampe istirahat sebelumnya minum obat biasanya," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/aal/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/jerit-hatiku-single-baru-via-vallen-yang-berdasarkan-pengalaman-pribadi-da22af.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Jerit Hatiku', Single Baru Via Vallen Yang Berdasarkan Pengalaman Pribadi"

Post a Comment


Powered by Blogger.