Search

Jo Jung Suk - Yoona Girls Generation Dipastikan Main Bareng di Film Baru

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation memastikan proyek film barunya, kali ini ia akan beradu akting dengan Jo Jung Suk. Keduanya bakal berperan dalam disaster movie bertajuk EXIT.

EXIT sendiri merupakan sebuah film disaster yang menceritakan tentang pria bernama Yong Nam yang diperankan Jo Jung Suk dan juniornya Eui Joo yang dimainkan Yoona. Keduanya kembali bertemu kembali dalam acara ulang tahun ke-70 ibu Yong Nam.

Mendadak terjadi bencana berupa gas beracun yang menyelimuti kota. Keduanya pun berjuang untuk bisa keluar dari situasi mengerikan tersebut.

Jo Jung Suk dan Yoona Girls Generation bakal bermain dalam film baru. © soompi.comJo Jung Suk dan Yoona Girls Generation bakal bermain dalam film baru. © soompi.com

Sutradara EXIT sendiri merupakan seseorang lulusan dari Korea National University of Arts. Ia juga sekaligus mendapat pengakuan dalam Mise-En-Scene Short Film Festival. EXIT bakal menjadi debut perdana sang sutradara.

Film baru itu telah menyelesaikan persiapan, dan akan memulai syuting pada musim panas nanti. Film action yang menegangkan tapi sekaligus ada komedinya ini dijadwalkan tayang musim pasan 2019 mendatang.

EXIT akan menjadi film kedua Yoona setelah sebelumnya bermain dalam CONFIDENTIAL ASSIGNMENT, tapi juga sekaligus proyek film perdana mejadi pemeran utama. Sedangkan Jo Jung Suk memang aktif banget bermain di film layar lebar seperti MY ANNOYING BROTHER, THE DRUG KING, dan HIT AND RUN UNIT yang akan segera tayang.

#Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/jo-jung-suk-yoona-girls-generation-dipastikan-main-bareng-di-film-baru-361d90.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jo Jung Suk - Yoona Girls Generation Dipastikan Main Bareng di Film Baru"

Post a Comment


Powered by Blogger.