Search

Jelang Menikah, Rizky Alatas Fitting Baju Pengantin Didampingi Adzana Bing Slamet

Kapanlagi.com - Setelah melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu, pernikahan Rizky Alatas dan Ratna Kharisma Adzana atau yang lebih dikenal dengan nama Adzana Bing Slamet sudah di depan mata. Persiapan demi persiapan pun dilakukan oleh pasangan ini, termasuk fitting baju pengantin.

Kemarin, Rabu (2/5) untuk pertama kalinya Rizky mencoba baju yang akan ia kenakan di hari pernikahan dengan Adzana nanti. Ia memesan di rumah mode Brutus dan proses fitting pertama itu pun diposting oleh sang desainer di akun pribadinya.

Rizky terlihat tampan dengan baju berwarna putih gading tersebut. Tak hanya menjajal baju dan celana saja, aktor bintang berbagai judul sinetron itu juga mencoba peci yang akan ia pakai nanti di hari bahagianya.

Rizky fitting baju di Brutus rumah mode didampingi oleh Adzana ©instagramRizky fitting baju di Brutus rumah mode didampingi oleh Adzana ©instagram

Selama proses fitting berlangsung, Adzana setia mendampingi Rizky. Putri Adi Bing Slamet ini pun ikut berfoto bersama Rizky dan Brutus ketika sesi fitting baju berlangsung.

Sejauh ini baik Rizky maupun Adzana belum membocorkan tanggal pernikahan mereka. Demikian pula ketika mereka melangsungkan lamaran beberapa waktu lalu, dilakukan dengan diam-diam tanpa mengumumkan ke awak media.

Rizky Alatas dan Adzana sudah pacaran selama empat tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Meski usia mereka masih bisa terbilang muda, namun baik Rizky maupun Adzana terlihat sudah sama-sama siap mengarungi kehidupan rumah tangga.

Yang Ini Nggak Kalah Hot !!!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jelang-menikah-rizky-alatas-fitting-baju-pengantin-didampingi-adzana-bing-slamet-7605fb.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Menikah, Rizky Alatas Fitting Baju Pengantin Didampingi Adzana Bing Slamet"

Post a Comment


Powered by Blogger.