Search

Luncurkan 'Cinta Kamu Saja', Winda Saskia Langsung Dapat Berkah

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi Winda Saksia kini sudah beralih genre. Setelah lekat dengan musik dangdut yang telah membesarkan namanya, Winda hadir kembali di industri musik Tanah Air dengan genre pop. Merilis sebuah single bertajuk Cinta Kamu Saja, Winda Saskia mengaku dapat berkah.

"Memang awalnya ditawarkan, tetapi ternyata cocok dengan judul-judul yang akan tayang. Lagu ini bercerita tentang perasaan cinta terhadap pasangan, sahabat, orangtua dan budaya Indonesia," ucapnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Single baru Winda Saskia tersebut memang terdengar unik dan berbeda. Bukan mengusung musik EDM, Winda memadukan pop dance dan sedikit unsur etnik. Hebatnya, tembang tersebut sudah digandeng untuk soundtrack 3 judul FTV.

Winda memadukan musik pop dance dan etnik di single barunya. © KapanLagi.com/Sahal FadhliWinda memadukan musik pop dance dan etnik di single barunya. © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

"Kalau musik luar aja ada budaya, saya pikir kenapa nggak pakai unsur budaya di lagu ini," kata Winda.

Dengan penampilan dan performa baru, Winda tak mau lagi menoleh ke belakang. Saat ini ia sudah mantap melenggang ke jalur musik pop. Menurutnya, setiap genre memiliki kelebihannya masing-masing namun ia merasa lebih bisa mendalami perasaan di musik pop.

"Insya Allah setelah ini terus single by single dan mengarah ke album. Semua genre bagus, cuma masing-masing orang beda, aku lebih feel di genre yang ini," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!!

(kpl/aal/tmd)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/luncurkan-cinta-kamu-saja-winda-saskia-langsung-dapat-berkah-5e1210.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luncurkan 'Cinta Kamu Saja', Winda Saskia Langsung Dapat Berkah"

Post a Comment


Powered by Blogger.