Search

Soal Kasusnya Dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Trauma Selfie Bareng Fans?

Kapanlagi.com - Meski telah vakum dari dunia hiburan, nama Mike Lewis belakangan kembali menjadi sorotan. Pasalnya, dirinya digosipkan telah menjalin hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Melalui vlog Boy William yang berjudul #DrinksWithBoy eps. 1 - AKHIRNYA! Kebongkar Hubungan Mike Lewis & Lucinta Luna, Mike blak-blakan menampik rumor yang menimpa dirinya.

Mengaku difitnah, Mike pun memetik pelajaran berharga dari kasusnya tersebut. "Tuhan nggak memberi cobaan di luar batas kemampuan lo. Ya, memang ini tidak menyenangkan tapi ada pelajaran yang bisa gue petik dari sini," ujar Mike Lewis.

Mike mengambil pelajaran berharga dari kasus yang menimpa dirinya. © YoutubeMike mengambil pelajaran berharga dari kasus yang menimpa dirinya. © Youtube

"Gue agak sadar dengan kondisi gue sendiri. Bukan takut selfie tapi harus tahu posisi. Gue bangga dikenal sebagai selebritis yang approachable. Kalau ada orang yang ingin foto sama gue, gue akan senyum karena cuma itu lah hal yang bisa gue lakukan buat mereka," sambungnya.

Setelah kasus ini, Mike mengaku tidak kapok selfie dengan fansnya. Namun ia menegaskan, lain kali dirinya akan lebih berhati-hati untuk mengambil foto, terutama saat dalam keadaan mabuk.

Mike blak-blakan soal kasus dirinya dengan Lucinta Luna ke Boy William. © YoutubeMike blak-blakan soal kasus dirinya dengan Lucinta Luna ke Boy William. © Youtube

"Kalau gue bisa membuat hidup orang jadi lebih bahagia dengan foto sama gue, ya kenapa enggak? Gue nggak mau kejadian ini jadi mengubah gue, tapi gue harus berhenti mengambil foto dalam keadaan mabuk," pungkasnya.

Kasus Mike Lewis dan Lucinta Luna sendiri hangat diperbincangkan publik setelah Lucinta mengunggah foto mesra keduanya. Belum ada klarifikasi lebih lanjut dari Lucinta sejak video Mike Lewis dan Boy William jadi trending di Youtube. Kalau menurutmu, siapa yang berkata jujur, KLovers?

Jangan Lewatkan!!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-kasusnya-dengan-lucinta-luna-mike-lewis-trauma-selfie-bareng-fans-c4697f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Kasusnya Dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Trauma Selfie Bareng Fans?"

Post a Comment


Powered by Blogger.