Search

Merasa Dirugikan Disebut Mantan Istri Daus Mini, Viany Zailany Beri Klarifikasi

Kapanlagi.com - Model cantik yang juga pemain FTV, Viany Zaelany merasa dirugikan atas pemberitaan yang belakangan beredar. Pasalnya, disalah satu media, dirinya disebut sebagai janda dari komedian Daus Mini.

Hal tersebut terkuak saat dirinya mendapat kiriman screen capture dari sebuah artikel. Dalam artikel tersebut, ia disebut sebagai mantan istri Daus Mini. Merasa dirugikan, gadis cantik ini mengklarifikasi kabar tersebut.

"Syok banget gue. Menikah apaan masa dibilang mantan istri Daus Mini. Berita ini merugikan gue, karena status gue janda dari Daus Mini," ungkap Viany Zaelany memberikan klarifikasi kepada wartawan lewat telepon, Rabu (2/5).

Viany Zaelany © Dok. PribadiViany Zaelany © Dok. Pribadi

Secara tegas, Viany pun menyebut hubungannya dengan Daus Mini hanya sebatas rekan kerja. Mengenai adegan ranjangnya dengan Daus Mini pun hanya sebatas keperluan syuting sebuah video klip.

"Waktu itu pernah kerja bareng dan ada adegan satu ranjang. Saya juga mendukung Daus Mini, dia itu tidak seburuk yang diberitakan," tegasnya.

Menurutnya, klarifikasi memang perlu dilakukan. Bukan demi popularitas dengan memanfaatkan konflik rumah tangga yang kini tengah dihadapi Daus Mini, tapi demi membersihkan namanya yang saat ini tengah fokus di bidang hukum.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/pur/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/merasa-dirugikan-disebut-mantan-istri-daus-mini-viany-zailany-beri-klarifikasi-846ac7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Dirugikan Disebut Mantan Istri Daus Mini, Viany Zailany Beri Klarifikasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.