Search

Mike Lewis Tegaskan Jika Videonya Bersama Lucinta Luna Cuma Editan

Kapanlagi.com - Ada begitu banyak fakta yang terbongkar dalam wawancara Mike Lewis bersama Boy William dan segmen Drinks With Boy yang diunggah lewat channel YouTube milik Boy. Selain cerita soal pertemuan pertama, Mike juga ikut memberikan komentar soal video mereka yang selama ini beredar.

"Gue pikir orang juga nggak bakal percaya, sampai akhirnya video tersebut muncul. Video tersebut diedit dengan sangat baik, dan gue langsung merasa seperti 'sialan!'. Lalu gue tonton video itu dan seperti yang sudah gue bilang, gue pengin muntah. Karena gue kaget ada bagian dia pakai lingerie. Bagian itu diedit ke dalam video. Itu bukan di rumah gue ataupun di rumah sahabat gue. Itu tempat yang benar-benar beda. Dia ngedit supaya terlihat lebih mesra, supaya terlihat ada apa-apa," tutur Mike Lewis.

Hal itu benar-benar membuat Mike kesal, terlebih lagi pertemuannya dengan Lucinta Luna terjadi pada 2 tahun lalu. Menurut Mike, ini semua adalah cara Lucinta untuk menjadi terkenal lewat cara yang instan.

Mike Lewis bilang kalau videonya bersama Lucinta mengandung unsur rekayasa © YouTube.com/Boy WilliamMike Lewis bilang kalau videonya bersama Lucinta mengandung unsur rekayasa © YouTube.com/Boy William

"Dia cukup pintar, dia menunggu 2 tahun sampai dia bikin album, dan dia memakai momen ini buat menaikkan popularitasnya. Dia pakai foto dan video itu di Instagram Stories seolah-olah baru kejadian kemarin," ungkapnya pada Boy William.

Seperti yang kita tahu, dalam video yang diunggah Lucinta Luna beberapa waktu lalu terlihat momen saat dirinya sedang berjalan ke arah kamar mandi sambil memakai lingerie. Potongan video itu pun berlanjut pada bagian ketika Mike tampil shirtless dan bercanda dalam sebuah kamar.

Sepanjang wawancara berlangsung, Mike terlihat sangat kesal dan berapi-api saat membeberkan fakta di balik hubungannya dengan Lucinta. Lantas, kira-kira bagaimana reaksi Lucinta saat melihat video Boy kali ini ya?

Seputar Mike Lewis:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mike-lewis-tegaskan-jika-videonya-bersama-lucinta-luna-cuma-editan-dff5fc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Lewis Tegaskan Jika Videonya Bersama Lucinta Luna Cuma Editan"

Post a Comment


Powered by Blogger.