Search

Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 37 Tayang Rabu, 2 Mei 2018

Kapanlagi.com - Ilham pingsan, saat tersadar ia sudah ada di apartemen Sania. Tampak seorang dokter memeriksa Ilham. Dokter itu menggunakan bahasa Inggris dalam berbicara.

Kepada Sania, dokter bilang bahwa Ilham harus banyak istirahat dan belum boleh bangun dari tempat tidur. Setelah dokter meninggalkan ruangan, Ilham bertanya pada Sania soal apa yang sedang terjadi dan bagaimana bisa ia ada disini?

Ilham pingsan, saat tersadar ia sudah ada di apartemen Sania.Ilham pingsan, saat tersadar ia sudah ada di apartemen Sania.

Sania menjelaskan bahwa Ilham mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke Bogor bersama Mutiara. “Karena luka kamu parah, jadi aku langsung bawa kamu ke sini. Untungnya, papa aku punya kenalan yang bisa bantu urus surat-surat kamu termasuk paspor dan segala macem dengan cepat. kamu ditangani oleh dokter disini sampai kamu sadar sekarang” terang Sania.

Ia juga meminta Ilham untuk melupakan masa lalu, termasuk melupakan Mutiara. Sania mengajak Ilham untuk memulai hidup baru bersamanya di sini sebab ia sudah siapkan segala identitas baru Ilham.

Sania menjelaskan bahwa Ilham mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke Bogor bersama Mutiara.Sania menjelaskan bahwa Ilham mengalami kecelakaan dalam perjalanan ke Bogor bersama Mutiara.

“Kamu udah gila, Sania! Aku nggak mau. Aku mau pulang. Aku mau ketemu Mutiara” teriak Ilham berontak. Ilham berusaha bangkit namun roboh kembali, badannya masih lemah dan kepalanya pening.

“Aku mencintai kamu Ilham, dan karena aku tau jauh di dalam lubuk hati kamu yang paling dalam, kamu juga masih mencintai aku, karena aku ini, cinta pertama kamu” tukas Sania. Mendengar itu sontak Ilham shock dan terdiam. Ia terpejam, tak bergerak. Apa yang terjadi dengan Ilham?

Sayang Untuk Dilewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sinopsis-cinta-kedua-episode-37-tayang-rabu-2-mei-2018-bbef99.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'CINTA KEDUA' Episode 37 Tayang Rabu, 2 Mei 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.