Search

Pacari Kathy Indera, Begini Komentar Young Lex Soal Video Kekecewaan Mantan

Kapanlagi.com - Young Lex memacari artis Kathy Indera yang angkat nama lewat sinetron Anak Jalanan. Tak lama berselang muncul video kekecewaan dari wanita bernama Whitney yang mengaku mantan rapper bertatto tersebut.

Dalam video itu Whitney tidak membahas soal hubungan asmaranya yang kandas dengan Young Lex. Melainkan perihal pertemanan pemilik akun @whittizle itu dengan Kathy.

Saat diminta mengomentari ramai-ramai tersebut, Young Lex tak menampik pernah dekat dengan Whitney. Namun ia merasa dibuatnya video itu sedikit berlebihan.

"Dulu gue emang pernah dekat sama temennya Kathy. Sebelum ini sempet nanya ke Kathy ‘Nggak papa nih kayak gini?’ dia bilang ‘Nggak papa kok’. Terus Kathy bilang ke temennya kalau deket sama gue. Kata temennya ‘It’s okay’," ucapnya ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (4/5/2018).

Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini melanjutkan, "Dia (Whitney) sekarang juga udah punya cowok kok, jadi masalahnya di mana? Kami sama-sama single pas ketemu. Kecuali kami putusin pacar masing masing terus kami jadian, itu salah," tuturnya.

Young Lex mengaku sudah memperkenalkan Kathy dengan orangtua. Sayang, pihak perempuan belum sempat untuk mengenalkan balik. "Dia udah main ke rumah, kenalan sama orangtua gue. Orangtua gue gaul banget. Mereka santai selama gue nyaman. Kalau Kathy belum (kenalin orangtua), belum sempet ke rumahnya," pungkas pemain film THE UNDERDOGS ini.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/abs/phi)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pacari-kathy-indera-begini-komentar-young-lex-soal-video-kekecewaan-mantan-7908ad.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacari Kathy Indera, Begini Komentar Young Lex Soal Video Kekecewaan Mantan"

Post a Comment


Powered by Blogger.