Search

'Goblin Ala Filipina' Ini Bikin Ngakak, Ceweknya Mirip Kim Go Eun

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri kalau Goblin adalah drama yang jadi hits di 2017 lalu. Kisah cinta antara siluman ganteng berusia 900 tahun dengan pengantinnya yang masih SMA ini membuat banyak pecinta K-Drama di seluruh dunia tergila-gila. Drama ini juga membuat Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun dan Yoo In Na makin populer.

Kepopuleran drama Goblin ini pastinya juga sampai di Filipina lah pastinya. Parodi-parodi Goblin juga dibuat di mana-mana termasuk di Filipina. Dilansir dari Koreaboo, ada sebuah parodi dari Goblin yang sedang viral di Facebook dan dibuat oleh seseorang berbakat di Filipina.

Sosok di balik keviralan parodi Goblin di Filipina ini adalah Emman Nimedez, mahasiswa broadcast dan komunikasi di University Polythecnic of the Philippines. Nimedez membuat video parodi Goblin berseri dan saat ini secara total sudah ditonton lebih dari enam juta kali.

Nimedez tampaknya punya bakat dalam mengedit video dan pastinya berakting. Sehingga di video parodi ini terlihat kualitasnya bagus banget dan Nimedez juga aktingnya begitu mengkhayati sebagai Goblin, terutama saat adegan menangis dan momen-momen tak terlupakan dalam drama.

Satu hal yang membuat banyak orang kaget adalah sosok yang berperan sebagai Ji Eun Tak mirip dengan Ji Eun Tak. Ingat adegan saat Ji Eun Tak bertemu dengan Goblin alias Kim Shin pertama kali di tepi pantai kemudian diberi tanaman? Nimedez dan sang model membuat parodi untuk adegan itu tapi kali ini dengan membawa kacang panjang.

Nimedez tak berhenti sampai di situ saja. Dia kemudian mengedit foto-fotonya dengan 'Ji Eun Tak' seolah-oleh mereka baru saja tertangkap kencan oleh Dispatch, media yang sering membongkar selebris Korea yang sedang pacaran lewat foto. Sekali lagi Nimedez membuktikan bakatnya.

Buat yang kangen dengan Goblin, boleh banget deh lihat parodi dan foto-foto editan dari Emman Nimedez ini. Lumayan lho buat hiburan sekaligus bikin ngakak!

Goblin ala Nimedez © Emman NimedezGoblin ala Nimedez © Emman Nimedez
Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/goblin-ala-filipina-ini-bikin-ngakak-ceweknya-mirip-kim-go-eun-7abd7e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Goblin Ala Filipina' Ini Bikin Ngakak, Ceweknya Mirip Kim Go Eun"

Post a Comment


Powered by Blogger.